Home / Hot News / LMP Mada Riau Akan Donorkan Darah Di Acara Cafge Semua Orang

LMP Mada Riau Akan Donorkan Darah Di Acara Cafge Semua Orang

PEKAN BARU – Pekan depan Caffe Semua Orang (CSO) mengajak semua lapisan masyarakat, termasuk LMP Mada (Laskar Merah Putih Markas Daerah) Riau berpartisipasi dalam kegiatan donor darah sekaligus pembukaan CSO yang berada di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Ketua Laskar Merah Putih Mada Riau melalui Sekretarisnya, Faisal menyampaikan bahwa pihaknya akan ikut serta dalam kegiatan donor darah yang diadakan digedung firma hukum semua orang pada hari Ahad (21/2/2021) mendatang, yaitu dimulai pada pukul 10.00 wib.

“Kami akan kirim beberapa pengurus untuk ikut kegiatan donor darah tersebut, ini kegiatan yang sangat baik, pasokan Darah di PMI Pekanbaru perlu ada penambahan”. Kata Faisal kepada media, Kamis (19/2/2021).

Sekretaris LMP Riau yang juga putra Rokan itu menambahkan, peran LMP sebagai mitra TNI Polri akan terus berupaya berperan aktif untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial dan membantu kepentingan bangsa serta negara, salah satunya dalam kegiatan donor darah seperti yang dilakukan Caffe Semua Orang.

“Kita (LMP Riau_red) sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif seperti ini, untuk itu kita juga mengajak semua elemen masyarakat dapat memberikan partisipasinya dalam kegiatan tersebut”. Pungkas Faisal. (Red).

Comments

comments

Check Also

TNI-AL Dabo Singkep Adakan Serbuan Vaksinasi Dosis Ke 2 Kepada Masyarakat Pesisir

LINGGA – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal)  Dabo Singkep melaksanakan serbuan Vaksinasi Dosis Ke 2 …

-->