Home / Hot News / Hermawan Minta Polisi Tingkatkan Patroli Malam

Hermawan Minta Polisi Tingkatkan Patroli Malam

ROHIL- Sekretaris Komisi B DPRD Rokan Hilir (Rohil), Hermawan turut prihatin atas peristiwa kriminal yang menewaskan remaja di Bagan Sinembah beberapa pekan lalu, yang sebelumnya dinyatakan hilang dan ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga sekitar.

Belum lama ini, kehilangan serupa juga terjadi pada remaja 17 tahun bernama Rafi, warga Desa Jaya Agung Kecamatan Bagan Sinembah yang dikabarkan hilang semenjak Ahad malam (14/2/2021) dari kediamannya usai menerima telefon yang diduga temannya (Rafi_red).

Menurut Hermawan, kasus kehilangan setiap anggota keluarga harus mendapat perhatian serius dari pihak keamanan, hal ini bertujuan agar kejadian serupa tidak terulang kembali, untuk itu keamanan diwilayah hukum Polres Rokan Hilir harus ditingkatkan.

“Rohil sudah pantas ditingkatkan keamanannya, agar masyarakat kota tidak dihantui rasa ketakutan, kami minta pihak Kepolisian untuk menggalakan patroli malam, dan kepada anak-anak yang nongkrong diatas jam 22.00 harus ditertibkan”. Kata Hermawan. Selasa (16/2/2021).

Lebih lanjut, legislator DPRD Rohil itu juga mengimbau masyarakat agar selalu mengawasi anggota keluarga terutama anak-anaknya, dan lebih aktif memantau serta menanyakan tujuan si-anak setiap kali bepergian.

“Penting untuk meningkatkan kinerja Babinkantibmas dan menhimbau kepada setiap orang tua agar selalu bertanya setiap pada anaknya mau pergi kemana dan sama siapa, agar apabila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan kita bisa tau keberadaannya”. Ucapnya lagi.

Sementara itu, disampaikan oleh salah seorang keluarga, terkait hilangnya Rafi masih menunggu informasi lanjutan, meskipun keluarga telah membuat laporan ke pihak berwajib, namun belum ada sebarang tanggapan untuk dijadikan perimbangan berita. **(Faisal).

Comments

comments

Check Also

TNI-AL Dabo Singkep Adakan Serbuan Vaksinasi Dosis Ke 2 Kepada Masyarakat Pesisir

LINGGA – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal)  Dabo Singkep melaksanakan serbuan Vaksinasi Dosis Ke 2 …

-->