Home / GO Kodim News / Dandim 0303/Bengkalis: Ini Peran TNI Dalam Menjamin Kamnas

Dandim 0303/Bengkalis: Ini Peran TNI Dalam Menjamin Kamnas

MERANTI – Tingkatkan solidaritas dan kepedulian, Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 02/TT melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah dengan menyalurkan pembagian sebanyak 50 nasi kotak kepada anak-anak Panti Asuhan Aisyiah dijalan Masjid Taqwa Kelurahan Selatpanjang Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at (19/2/2021).

Kesiapan kegiatan itu dipimpin oleh Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Lizardo Gumay SH. MM. yang diwakili oleh Koramil 02/TT Mayor Arm Bismi Tambunan SE, dengan didampingi Danpos Koramil 02/TT Peltu Lakattang, Bati Tuud Koramil 02/TT, Baurkomsos Koramil 02/TT Sertu Bambang Susilo, Perwakilan Persit Kartika Candra Kirana Ranting 5 Cab Lll dan disambut langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Aisyiah berserta seluruh anggotanya.

Menurut Dandim, bahwasannya kegiatan Jum’at Barokah ini dilakukan sebagai bentuk kemanunggalan TNI, yang mana senantiasa ada dan selalu siap dengan segala bentuk ancaman yang timbul ditengah masyarakat termasuk ancaman wabah pandemi Covid-19, dan menanamkan semangat kebersamaan serta saling sikap setia kawan sejak usia dini.

“Di sinilah peran yang bisa dimainkan oleh TNI dalam konteks keamanan nasional, yaitu di saat eksistensi sebuah bangsa terancam, di situlah TNI harus turun tangan, termasuk dalam konteks ancaman virus Covid-19 saat ini”. Kata Dandim yang disampaikan melalui Mayor Arm Bismi Tambunan SE. **

Sumber: Serma Sumardi

Editor: Red.

Comments

comments

Check Also

Lanal Dabo Singkep Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Lingga

LINGGA – Dalam rangka ikut menyukseskan Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Lingga, Komandan Lanal …

-->