Home / Hot News / Brigwil II Mada LMP Riau Bagikan Sanitizer Ke Pedagang RPK

Brigwil II Mada LMP Riau Bagikan Sanitizer Ke Pedagang RPK

PELALAWAN – Sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah, dalam percepatan penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Brigade Wilayah II Markas Daerah LMP Provinsi Riau menyalurkan pembagian Hand Sanitizer gratis ke setiap pedagang yang berjualan ditaman publik kreatif Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau.

Disampaikan Komandan Brigade Wilayah II, Nuryasin yang memimpin langsung kegiatan itu, bahwa kegiatan sosial guna pencegahan penyebaran Covid-19, dengan mendistribusikan puluhan botol cairan hand sanitizer kepada pelaku usaha yang berdagang di taman RPK tersebut adalah wujud kepedulian MADA LMP akan kesehatan masyarakat.

“Upaya sederhana ini diharapkan mampu menekan penularan virus Covid-19 di RPK ini, Hand Sanitizer tersebut kita bagikan pada tiap-tiap lapak pedagang agar bisa di pergunakan oleh setiap pengunjung”. Kata Nuryasin.

Lebih lanjut ditambahkannya lagi, kegiatan tersebut juga disertai dengan sosialisasi tentang perlunya peran aktif semua pihak dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, yakni masyarakat dihimbau untuk senantiasa menerapkan program 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer.

“Kita berharap kepada seluruh pedagang dan masyarakat agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas dimanapun ia berada “. Imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Markas Daerah LMP Riau, menurut Faisal, dengan melibatkan langsung masyarakat sebagai pelaku utama dalam upaya memutuskan mata rantai penyebarannya merupakan langkah efektiv dalam penanggulangan Covid-19.

“Pada prinsipnya tujuan kita memang berguna bagi masyarakat, Brigade Wilayah II sudah membuktikan itu, sebelumnya mereka juga sudah lakukan penggalangan dana tanggap bencana untuk saudara kita di Sulawesi Selatan”. Pungkas Faisal selaku Sekmada LMP Riau, Kamis (18/2/2021). **(Red).

Comments

comments

Check Also

TNI-AL Dabo Singkep Adakan Serbuan Vaksinasi Dosis Ke 2 Kepada Masyarakat Pesisir

LINGGA – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal)  Dabo Singkep melaksanakan serbuan Vaksinasi Dosis Ke 2 …

-->