Home / GO Kodim News / Menuju Masyarakat Produktif Aman Covid-19, Koramil 02/TT Gencar Beri Imbauan

Menuju Masyarakat Produktif Aman Covid-19, Koramil 02/TT Gencar Beri Imbauan

MERANTI – Tingkatkan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan, Kodim 0303/Bengkalis Koramil 02/TT terus melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat melalui pemberian imbauan dan sosialisasi tentang masyarakat produktif aman ditengah hidup berdampingan dengan Covid-19.

Dari lokasi kegiatan, Kopda Herman. S mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di Posko Pantau Pasar Sandang Pangan jalan Merdeka, Kelurahan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti tersebut berjalan tertib lancar dan aman, serta masyarakat dapat menyadari akan pentingnya menerapkan hukum protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tingkat kepatuhan masyarakat terhadap aturan hukum prokes semakin hari semakin membaik, hal itu dapat dilihat dalam menjalankan aktivitasnya, masyarakat senantiasa menyesuaikan dengan prosedur protokol kesehatan”. Kata Kopda Herman yang disampaikan melalui Serma Sumardi, Jum’at (15/1/2021).

Lebih lanjut ditegaskannya juga, bahwa setiap barang bawaan yang baru dibelanjakan hendaklah dilakukan sterilisasi sebelum digunakan, karena tidak menutup kemungkinan akan terjadinya penularan melalui barang belanjaan yang didapatkan.

“Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tetap menjaga kesterilan barang belanjaan yang dibeli, yaitu dengan mencuci ataupun menyemprotkan cairan disinfektan bila setibanya dirumah”. Tutupnya. **(Red).

Comments

comments

Check Also

TNI Ajak Siswa/i Tumbuhkan Cinta Tanah Air Sejak Dini

MERANTI – Peduli generasi muda, dan tumbuh kembangkan cinta tanah air sejak usia dini, Kodim …

-->