Home / Hot News / Harumkan Nama Guru, Nurani S.Pd Dapat Apresiasi Dari PGRI Lingga

Harumkan Nama Guru, Nurani S.Pd Dapat Apresiasi Dari PGRI Lingga

LINGGA – Harumkan nama guru, karena berhasil meraih prestasi terbaik, yaitu menjadi juara Pertama (I) Kategori LPK Inovatif, berupa karya seni yang diselenggarakan oleh Forum Peningkatan Kopetensi Guru Madrasah Kabupaten Balangan (FPKGMKB) di Hari Amal Bhakti Kementerian Agama 75, sempena dengan HGN 2020, Ketua beserta jajaran Pengurus PGRI Kabupaten Lingga melakukan silaturrahmi ke SD Negeri 005 Singkep Pesisir dikecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga.

Dikatakan Ketua PGRI, kunjungan tersebut merupakan apresiasi terhadap pencapaian yang telah diraih oleh guru, khususnya Nurani, S. Pd, pada lomba Kategori LPK Inovatif yang diselenggarakan FPKGMKB pada Hari Guru Nasional 2020 yang diikuti oleh 776 peserta dari seluruh Indonesia.

“Kunjungan ini merupakan surprise  untuk keluarga besar pak Idris selaku pimpinan, terkhusus kepada saudari Nuraini, S.Pd yang telah mengharumkan nama guru di Kabupaten Lingga dengan  meraih juara pertama kategori LPK Inovatif berupa karya seni yang diselenggarakan oleh Forum Peningkatan Kopetensi Guru Madrasah Kabupaten Balangan pada Hari Amal Bhakti Kementerian agama 75, sempena dengan HGN 2020”. Ujar Junaidi, S.Pd.

Dalam kesempatan ini ketua PGRI Kabupaten Lingga juga menyampaikan ucapan tahniah dan rasa haru yang mendalam, menurutnya PGRI akan memberikan support dan selalu bersama dalam segala bentuk kegiatan yang bersifat positif demi kemajuan serta peningkatan potensi guru.

“Dan insyallah kita akan selalu hadir mensupport  teman-teman guru yang memiliki dedikasi dan kreativitas dalam meraih prestasi, serta kita mengajak rekan yang lain untuk berinovasi demi meningkatkan kopetensi untuk kemajuan pendidikan di Negeri Bunda Tanah Melayu khususnya”. Tambah Junaidi.

Lebih lanjut, atas nama PGRI Kabupaten Lingga, Junaidi juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga yang selalu mengajak para guru untuk berinovasi dan melakukan perbaikan demi suatu perubahan.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Koordinator Wilayah (Korwil) Singkep Pesisir dan Selayar, Firmansyah, S.Pd.I mengatakan, atas prestasi yang telah disandang dan diperoleh saat ini, diharapkan akan menjadi motivasi para guru khususnya SD Negeri 005 Singkep Pesisir untuk lebih giat dalam meningkatkan kualitas belajar dan mengajar guna membesarkan nama di jajaran satuan pendidikan.

“SD Negeri 005 Singkep Pesisir merupakan sekolah rujukan dari sekolah-sekolah yang ada disekitarnya, karena disamping guru-gurunya yang berprestasi, muridnya juga berprestasi, untuk itu saya berharap  semoga prestasi-pretasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan dikembangkan kepada teman-teman yang lainnya”. Kata Firmansyah.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut juga mengalir sejumlah ucapan selamat dan tahniah dari keluarga besar PGRI Kabupaten Lingga, diantaranya Drs. Hernedi selaku Ketua PGRI Cabang Lingga Timur beserta jajaranya, Firdaus, S.Pd Ketua PGRI Cabang Lingga beserta jajaranya, M. Siddiq, S.Pd.I Ketua  PGRI Singkep Selatan baserta jajaranya, Aspion,S.Pd  Ketua PGRI Katang Bidare beserta jajaranya dan Fathullah, M.Pd  Ketua PGRI Cabang Singkep basérta jajaranya. **(Ijal).

Comments

comments

Check Also

Berita Kehilangan Buku Pemilik Kenderaan Bermotor (BPKB)

Telah kehilangan Buku Pemilik Kenderaan Bermotor (BPKB) atas nama: Febri Alamat: RT/RW: 01/01 Jalan Pembangunan …

-->