Home / Sosial & Lingkungan / Silaturahmi Ust. Yusuf Mansur Disambut Antusias Masyarakat Sungai Buluh

Silaturahmi Ust. Yusuf Mansur Disambut Antusias Masyarakat Sungai Buluh

LINGGA – Masyarakat Desa Sungai Buluh Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga menyambut dengan antusias kedatangan Ustadz Yusuf Mansur, dalam rangka kunjungan silaturahmi sekaligus memberikan dukungan atas pasangan Datok Ishak-Salmizi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga Periode 2021/2026 mendatang.

Selain dipadati semua kalangan masyarakat, muslim khususnya, ketibaan Ustasz Yusuf dan rombongan pada pukul 9:15 WIB itu juga diramaikan dengan sambutan persembahan pencak silat oleh anak-anak dari sanggar seni “Diram Perkase”.

Dikatakan panitia penyambutan, kedatangan Ustadz Yusuf ini merupakan lanjutan dari kunjungannya di Tanjung Untung Pengambil Desa Sungai Harapan, guna peninjauan lokasi pembangunan Pondok Pesantren, dan mendoakan agar pelaksanaan pembangunan tersebut berjalan lancar tanpa suatu kendala apapun.

“Sebelum tiba di desa Sungai Buluh, Ustadz Yusuf Mansur mampir di Tanjung Untung Pengambil Desa Sungai Harapan, yang akan di bangun pesantren terbesar se-Kepulauan Riau, dan disana Ustadz Yusuf Mansur langsung membaca alfatihah serta berdoa”. Ujar panitia itu, Jum’at (4/12/2020).

Dikatakannya juga, bahwa pembangunan pondok pesantren tersebut akan digesakan dalam waktu dekat, hal itu terlihat dari sejumlah alat berat yang sudah berada dilokasi dan memulai pekerjaan pembersihan.

Dalam sambutannya, dihadapan seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah perangkat pemerintahan Desa serta masyarakat Sungai Buluh, Ustadz Yusuf Mansur mengatakan, sehubungan semakin dekatnya hari Pemilukada, masyarakat diminta untuk memberikan peran aktifnya dalam menciptakan pemilukada yang aman, damai, luber dan jurdil, serta menolak adanya praktek politik praktis.

“Mari gunakan hak pilih dengan baik dan berikan pada orang yang tepat, karena salah dalam memilih akan menentukan nasip masyarakat lima tahun kedepan. Dan apabila pasangan Datok Ishak dan Salmizi diberi kepercayaan oleh masyarakat Kabupaten Lingga menjadi Bupati dan wakil Bupati, saya akan bangun tambak untuk budidaya Udang Panama dan Udang lainnya diatas lahan seluas 1000 Ha”. Ucap Ustadz Yusuf Mansyur dengan seriusnya.

Di jelaskan Ustadz Yusuf, pembangunan tersebut nantinya akan dilaksanakan dengan bekerjasama pasangan Datok Ishak-Salmizi, dan hal ini sudah semestinya akan menciptakan lapangan kerja dan menyerap tenaga kerja yang banyak kepada masyarakat lokal, Kabupaten Lingga khususnya.

“Dan insya Alloh kalau pasangan Datok Ishak dan Salmizi dipercayai masyarakat Kabupaten Lingga untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Periode akan datang, banyak lapangan kerja yang akan disediakan”. Pungkasnya sebelum melanjutkan kunjungan seterusnya ke Daek Lingga. **(Ijal).

Comments

comments

Check Also

Lamban Penindakan, Jikalahari Laporkan PT. Arara Abadi Ke Bareskrim Polri

JAKARTA – Non Governmental Organization (NGO) Jikalahari bersama Aliansi Mahasiswa Pelalawan Jakarta (AMPJ) Riau melaporkan …

-->