Home / GO Kodim News / Sambut Perayaan Nataru, Ini Pesan Danramil 02/TT

Sambut Perayaan Nataru, Ini Pesan Danramil 02/TT

KEPULAUAN MERANTI – Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021, Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/TT, bersama sejumlah aparat gabungan yang terdiri dari personil Polri dan anggota Satpol-PP melaksanakan Operasi Lilin Lancang Kuning 2020, guna menciptakan situasi daerah tetap aman dan kondusif,

Selain mengucapkan selamat hari natal, khususnya kepada umat Kristiani, Danramil 02/TT, juga mengimbau kepada masyarakat yang memanfaatkan momen hari libur nasional, yang sangat identik dengan berkumpul sesama keluarga maupun mengunjungi tempat-tempat tertentu itu, agar tetap disesuaikan dengan prosedur protokol kesehatan.

“Selamat Hari Natal dan Tahun Baru, semoga Natal dan Tahun Baru ini bisa berjalan dengan aman, lancar, dan tidak lupa tentunya kita semua masih dalam suasana pandemi, untuk itu prosedur protokol kesehatan harus terus dikedepankan”. Ujar Mayor Arm. Bismi Tambunan yang disampaikannya melalui Serma Sumardi, Kamis (24/12/2020).

Dikatakan Danramil lagi, adapun kegiatan operasi lilin yang dilaksanakan di Pos Pam Indo Baru jalan Diponegoro Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, oleh Serda Supriandi T dan Kopda Budi Irawan bersama 6 orang personil Polres serta 2 orang anggota Satpol-PP Kepulauan Meranti itu lebih menekankan pada penegakkan hukum aturan protokol kesehatan.

“Masyarakat tetap di imbau untuk menjalankan aktivitas keseharian sesuai dengan aturan protokol kesehatan, yaitu menerapkan program 3 M, antaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan benar”. Tambah Danramil. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Menuju Masyarakat Produktif Aman Covid-19, Koramil 02/TT Gencar Beri Imbauan

MERANTI – Tingkatkan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan, Kodim …

-->