Home / Sosial & Lingkungan / Ketua Hi-Melaya, Zuhardi Berikan Bantuan Turnamen Desa Kelombok

Ketua Hi-Melaya, Zuhardi Berikan Bantuan Turnamen Desa Kelombok

LINGGA – Berikan dukungan atas terselenggaranya pertandingan antar club Volly Ball dan Fishing Festival di Desa Kelombok Kelurahan Daik Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga, Himpunan Melayu Raya (Hi-melaya) Korwil Kabupaten Lingga berikan bantuan penunjang terhadap para juara turnamen.

Bantuan berupa uang tunai sebesar 5 (lima) juta rupiah tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Hi-Melaya Korwil Lingga, Zuhardi kepada ketua Pemuda beserta panitia turnamen, menurutnya bantuan itu merupakan bentuk dukungannya atas turnamen yang melibatkan pemuda-pemudi dan atlet-atlet tempatan, serta sebagai membangun kembali semangat olahraga yang hampir ditiadakan selama mewabahnya covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik- baiknya, intinya saya sangat mendukung setiap kegiatan positif seperti ini, bantuan ini bukan dari siapa-siapa, melainkan murni dari saya pribadi”. Ujarnya Jum’at (04/12/2020).

Dihadapan para wartawan, Zulhardi meminta kepada 34 tim peserta yang mengikuti turnamen itu untuk dapat menjunjung tinggi seportifitas, terus menjaga silahtuhrahmi di antara pemain, dan juga senantiasa mematuhi protokol kesehatan, dikatakannya meskipun Kabupaten Lingga masih tergolong dalam zona aman, antisipasi terhadap penularan dan penyebaran Pandemi Wuhan tersebut harus selalu ditingkatkan.

“Dinamika didalam pertandingan itu hal yang biasa, tapi waktu diluar lapangan teruslah menjaga silahtuhrahmi, karna kita semua bersaudara, selamat bertanding dan semoga bantuan yang saya berikan dapat dimanfaatkan untuk bersama”. Ucapnya.

Lebih lanjut diharapkan Zulhardi, turnamen antar Desa dan Kampung seperti yang dilaksanakan oleh Desa kelombok ini, dapat diteruskan ke masa-masa mendatang, dan dapat diterapkan di Desa-desa lainya, agar keharmonisan antara Desa terus terbangun, serta bibit-bibit atlet dari Desa dapat dimunculkan.

“Dari kita untuk kita, kalau bukan kita yang menjaring potensi anak tempatan yang bertuan di negri sendiri, siapa lagi, kami sebagai tokoh pemuda yang dipercayakan oleh masyarakat, hanya dapat mendukung dan mengusahakan yang terbaik untuk generasi selanjutnya, semoga sukses dan lancar sampai acara ini ditutup kembali”. Pungkasnya.

Penulis: Ijal

Comments

comments

Check Also

Rapat Paripurna, Bupati Sampaikan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020

  MERANTI – Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Ardiansyah pimpin langsung rapat Paripurna penyampaian Rancangan …

-->