Home / GO Polres News / Kapoda Riau Hadiri Peringatan HUT Polairud ke-70 Secara Virtual

Kapoda Riau Hadiri Peringatan HUT Polairud ke-70 Secara Virtual

PEKANBARU – Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi SH SIK MSI, Wakapolda, Karo Ops, Dirpolairud, Kabid Humas dan beberapa Pamen Polairud hadiri prosesi upacara secara virtual peringatan hari ulang tahun ke 70 Korsp Polairud yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), pimpin Jenderal Idham Azis dari Mako Polairud Polda Riau, Selasa (1/12/2020).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu mars Airud, kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang di pimpin oleh Kapolri, Pengucapan Tri brata dan penyampaian Amanat Inspektur Upacara.

Jenderal Idham Azis dalam amanatnya mengucapkan selamat HUT Polairud yang ke 70 dan menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan Polairud seperti kegiatan penanaman mangrove, kegiatan sosial, dan mengatasi tindak pidana di laut.

“Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun Polairud ke 70 kepada seluruh jajaran. Ada 11 helikopter tambahan yang diberikan Polri, saya berharap Polairud dapat lebih semangat dan berprestasi lagi dalam melaksanakan tugas, peran serta Polairud betul betul memberikan warna untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat”. Kata Jenderal Idham

Dirinya juga berpesan agar Polairud bekerja secara profesional dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Hindari budaya koruptif dan tingkatkan kualitas kemitraan terkhusus di masyarakat pesisir, dan saya minta kepada kita semua untuk selalu menerapkan protokol kesehatan bagi keluarga dan masyarakat kita”. Pesan Jenderal asli Sulawesi Tenggara tersebut.

Diakhir amanatnya Kapolri mrnyampaikan pesan dan harapannya kepada jajaran Polairud.

“Jadilah insan insan Polri yang membanggakan instansi Polri“. Tutupnya.

(Bidhumas Polda Riau)

Comments

comments

Check Also

Penyaluran BST, Koramil 02/TT Laksanakan Pengawasan

MERANTI – Guna memastikan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) kepada masyarakat terdampak covid-19, berjalan tertib …

-->