Home / Hot News / Ismail Sarlata: Jadikan PJI-Demokrasi Mata Pembangunan Riau Lebih Baik

Ismail Sarlata: Jadikan PJI-Demokrasi Mata Pembangunan Riau Lebih Baik

PEKAN BARU – Kehadiran Ketua Umum DPP PJI-Demokrasi, M. Mayusni Talau di Provinsi Riau, tidak hanya sekedar melakukan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPD dan Pengurus DPC se-Provinsi Riau saja, melainkan juga meresmikan dan atau melaunchingkan Website/situs pjidemokrasiriau.com sebagai situs resmi PJI-Demokrasi Provinsi Riau.

Didalam Pengukuhan dan Pelantikan yang pelaksanaannya sudah dilakukan Senin 14/12/2020 kemarin di Ameera Hotel Jalan Ahmad Yani kota Pekanbaru Provinsi Riau, dan dipimpin oleh Ketua Panitia Jaka Marhaen, SH yang juga selaku Ketua Advokasi, bersama M. Mayusni Talau Ketua Umum DPP, dilakukan langsung peresmian dan atau pelaunchingan Website/situs pjidemokrasiriau.com sebagai situs resmi PJI-Demokrasi Provinsi Riau itu.

Usai pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan, disela keberangkatan dan atau kepulangan M. Mayusni Talau Ketua Umum DPP dengan ditemani Ketua, Sekretaris, Bendahara, Pengurus DPD, Panitia Pengukuhan dan Pelantikan menikmati hidangan makan malam dan siang, Rabu hingga Kamis (16-17/12/2020) di Rumah Makan milik H. M. Yunus Pemilik dan atau Pengusaha Rumah Makan Pondok Patin ternama yang berlokasikan Jl. Kaharudin Nasution/Simpang Tiga kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu, M. Mayusni Talau menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan dan Pelantikkan Pengurus PJI-Demokrasi DPD dan DPC di Provinsi Riau, selain itu M. Mayusni mengharapkan PJI-Demokrasi di kota/kabupaten yang ada di Provinsi Riau terus dikembangkan, serta dengan keberadaan dan atau telah aktif dan atau dapat diaksesnya situs resmi PJI-Demokrasi Riau www.pjidemokrasiriau.com, silahkan seluruh pengurus berekspresi dan berkarya disitus resminya sendiri yang sudah dibuat oleh Ismail Sarlata selaku Ketua DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau.

“Silahkan berekspresi dan berkarya di situs resmi www.pjidemokrasiriau.com, untuk menunjang perkembangan PJI-Demokrasi di Provinsi Riau, serta kehadiran PJI-Demokrasi serta situs resminya dapat membantu pemerintah kota/madia pada Umumnya dan Provinsi Riau pada khususnya di Bi Lancang Kuning ini, untuk mewujudkan cita-cita pemerintah dan masyarakat seluruh Riau dalam pembangunan dan kesejahteraan yang adil dan merata, serta dapat membantu pihak penegak hukum yakni Polri dan Kejaksaan dalam menegakkan Supremasi Hukum yang Adil”. ungkap M. Mayusni Talau.

Menurutnya, hal ini menjadi suatu kebanggaan dan hendaknya menjadi aspirasi yang baik bagi pengurus PJI-Demokrasi lainnya yang telah terbentuk di seluruh Indonesia nantinya, serta dapat menjadi pendorong bagi DPD-DPD lainnya di Indonesia akan kreasi, kreatif dan inovatif yang dimiliki pengurus PJI-Demokrasi se Provinsi Riau mulai sejak terbentuknya hingga proses persiapan dan berakhirnya masa Pengukuhan dan Pelantikkan Pengurus PJI-Demokrasi se Provinsi Riau”. Tambahnya.

Dipenghujung acara, M. Mayusni Talau meminta untuk pengurus DPD maupun DPC yang sudah dikukuhkan dan dilantik untuk tetap bertahan dan terus mengembangkan PJI-Demokrasi di Riau, dan semoga PJI-Demokrasi di Provinsi Riau menjadi barometer bagi DPD yang ada di Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau, Ismail Sarlata mengucapkan terimakasih kepada DPP dan rekan-rekan sejawat Insan Pers di Provinsi Riau, yang telah memberikan dukungan untuk membangun dan memimpin PJI-Demokrasi di Provinsi Riau Periode 2020-2024 mendatang. Selain itu Ismail Sarlata juga mengucapkan terimakasih kepada Jaka Marhaen,SH selaku Panitia bersama seluruh panitia yang terbentuk telah menyukseskan pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan PJI-Demokrasi se Provinsi Riau.

“Dengan kehadiran PJI-Demokrasi serta situs resmi www.pjidemokrasi.com di Provinsi Riau, semoga dapat menjadikan SDM Jurnalis menjadi lebih berkualitas nantinya, tentunya dengan program-program yang akan dilaksanakan pada awal tahun 2021 hingga 2024 mendatang, seperti halnya program pelatihan Jurnalis, UKW dan program lainnya yang tidak lain dapat bermanfaat untuk seluruh Pengurus maupun diluar pengurus PJI-Demokrasi Riau, serta dapat membantu Pemerintah dan Penegak Hukum yang ada di kota/kabupaten dan Provinsi Riau untuk membangun Negeri Junjungan Lancang Kuning menjadi lebih baik dan Penegakkan Supremasi Hukum yang Adil untuk seluruh masyarakat Riau”. Kata Ismail Sarlata.

Terakhir, dihadapan para wartawan yang merupakan pengurus PJI-Demokrasi se Provinsi Riau, Ismail Sarlata meminta kepada Pemerintah dan Penegak Hukum se-Provinsi Riau, untuk memberi kesempatan dan ruang bagi PJI-Demokrasi untuk memberikan yang terbaik membangun Negeri Junjungan Lancang Kuning menjadi lebih baik, dengan menjadikan PJI-Demokrasi menjadi Mata bagi Pemerintah dan Penegak Hukum, mewujudkan cita-cita pemerintah dan penegak hukum untuk seluruh masyarakat Provinsi Riau.

(Rilis Resmi PJI-Demokrasi Provinsi Riau)

Comments

comments

Check Also

Detasemen Brigade 17 Wilayah II, Galang Dana Tanggap Bencana

PELALAWAN – Satuan Detasemen Brigade 17 Wilayah dua, Pelalawan-Siak, Markas Daerah (Mada) Provinsi Riau melakukan …

-->