Home / Hot News / Di Hakimi Warga, 1 Dari 2 Pelaku Jambret Meninggal Dunia

Di Hakimi Warga, 1 Dari 2 Pelaku Jambret Meninggal Dunia

TALUK KUANTAN – Satu dari dua orang pelaku penjambretan meregang nyawa setelah dihakimi warga ketika tertangkap sedang melakukan aksinya dijalan Kumpai Kota Taluk Kuantan Kecamatan Paengan Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (21/12/2020).

Dikatakan sumber (AS), yang berada disekitar lokasi, kejadian yang berlaku sekitar pukul 12:00 WIB itu ketika seorang ibu rumah tangga (korban) yang sedang mengendarai sepeda motornya melewati jalan tersebut tiba-tiba datang dua (2) orang pelaku yang juga menggunakan satu sepeda motor (berboncengan) memepet motor korban, lalu coba melakukan aksinya.

“Namun sudah menjadi nasip apes bagi pelaku, ketika itu korbannya sempat mengeluarkan suara dengan menjerit meminta pertolongan, dan secara serta Merta warga yang berada disekitar bergerak cepat melakukan aksi penghadangan, akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap warga”. Ujar AS.

Menurutnya lagi, berdasarkan keterangan hasil interogasi warga, kedua pelaku diketahui berasal dari satu keluarga, yaitu anak dan ayahnya, dan tanpa terkendali kemarahan warga semakin memuncak hingga salah satu pelaku sempat berlumuran darah dihajar warga, bahkan hingga mengalami keadaan kritis lalu segera dilarikan ke rumah sakit.

“Beberapa jam setelah ditangani pihak rumah sakit, pelaku yang kritis itu dikabarkan meninggal dunia, dan satunya lagi sempat diamankan warga lalu diserahkan ke pihak berwajib”. Pungkasnya.**(Ali/Rls)

Comments

comments

Check Also

Di Undang Sebagai Narsum, Dr. Misri Jelaskan 2 Teori Perekonomian

MERANTI – Guna mengatasi permasalahan lumpuhnya ekonomi masyarakat akibat adanya pandemi Covid-19, tanpa terkecuali di …

-->