Home / Hot News / Said Hasyim: Tidak Berjanji, Tapi Akan Berikan Bukti

Said Hasyim: Tidak Berjanji, Tapi Akan Berikan Bukti

MERANTI – Ingatkan masyarakat untuk bijak dalam menggunakan hak pilih, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs. H. Said Hasyim berikan sosialisasi tentang pentingnya mengenal sosok, karakter dan niat seseorang dalam menampilkan diri sebagai kandidat kontestan pemilukada yang akan digelar secara serentak pada awal Desember mendatang.

Menurutnya, Bupati adalah seorang pejabat Negara terpenting dan paling bertanggung jawab atas masyarakat didaerahnya, karena Bupati menjadi garda terdepan dalam segala hal yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat, baik itu masalah pembangunan, perekonomian, kesejahteraan serta masalah sosial lainnya, untuk itu seorang Bupati harus piawai dan mengenal kondisi daerah serta masyarakatnya.

“Dengan anggaran daerah sebesar 1.2 T, sebenarnya tidaklah cukup untuk membangun Kabupaten termuda seprovinsi Riau ini, untuk itu dana tersebut haruslah dikelola dengan sangat piawai dan penuh kehati-hatian”. Ucapnya dihadapan masyarakat jalan Pelabuhan Dusun III Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (30/11/2020).

Sebagai orang yang tau persis dengan kondisi Meranti, dan berpengalaman dipemerintahan, Said Hasyim mengatakan kebutuhan perioritas masyarakat masih banyak yang perlu dibenahi, yaitu mengentaskan kemiskinan melalui penciptaan lapangan kerja, pengembangan isolasi daerah dengan perbaikan infrastruktur dan beberapa hal lainnya lagi yang tak kalah pentingnya.

“Kita akan memperioritaskan pada pembangunan yang sifatnya menyentuh masyarakat secara umum, untuk itu kita tidak memberikan janji berupa angin segar kepada masyarakat, terlebih lagi untuk menjanjikan beberapa program yang tidak masuk di akal”. Tegasnya.

Lebih lanjut, mantan orang yang pernah menduduki jabatan-jabatan penting dibeberapa daerah itu mengingatkan masyarakat untuk menilai seorang calon itu hingga ke itikadnya, yang mana keseriusan membangun itu bukan dilihat dari siapa orangnya, tapi dengarkan apa kata-katanya.

“Hal itu sebenarnya sudah terlihat pada penyampaian Visi-Misi Calon dalam debat kandidat Paslon beberapa waktu lalu, dan dari situ dapat dilihat mana program yang bisa dicerna secara logika”. Tegasnya. **(Red).

Comments

comments

Check Also

5.880 Vaksin Tahap Awal Di Terima Pemko Tanjung Pinang

TANJUNG PINANG – Pemerintah Kota Tanjung pinang, hari ini melakukan serah terima sebanyak 5.880 dari 12.000 …

-->