Home / Hot News / MDP Nilai KPU Tendensius Terhadap Salah Satu Paslon

MDP Nilai KPU Tendensius Terhadap Salah Satu Paslon

KUANSING – Debat kandidat calon bupati dan wakil bupati Kuantan Singingi 30 November 2020 Mengangkat tema “Menyelesaikan persoalan dan memajukan daerah di masa pendemi covid19.”

Menanggapi isu debat tersebut, Masyarakat pemerhati demokrasi Riau (MPD) Melalui Ketua Divisi Humas, Advokasi dan Antar Lembaga, James Bond.S.IP.,M.IP , menyatakan bahwa tema yang diangkat KPU Kuansing tersebut mengambang dan terkesan tendensius serta menyudutkan salah satu calon.

Dugaan lembaga masyarakat pemerhati demokrasi Riau ini, tema tersebut tidak visioner dan tidak mendorong para calon untuk berfikir lebih inovatif demi kemajuan Kuansing kedepannya.

Tema ini hanya berkutat seputar persoalan yang sudah ada selama ini dan sudah jelas mekanisme penyelesaian nya, termasuk isu covid 19.

Seharusnya KPU Kuansing dalam menyusun tema debat mengacu kepada RPJMD kabupaten Kuansing dan memperdalam isu-isu strategis lainnya.

Mantan ketua umum HMI Cabang kuansing dan Sebagai generasi muda Kuantan Singingi kita meniginkan tema debat terkait strategi baru yang lebih visioner, terukur dan logis, sehingga hasil Pilkada ini nanti nya dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan dan kemajuan masyarakat di kabupaten kuantan Singingi. **()

Comments

comments

Check Also

Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Tunggal Kapolri, Repdem: Itu Sudah Tepat

PEKAN BARU – Organisasi Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) menyakini penunjukan Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Listyo …

-->