Home / GO Kodim News / Koramil 02/TT Terus Optimalkan Pendisiplinan Hukum Protokol Kesehatan

Koramil 02/TT Terus Optimalkan Pendisiplinan Hukum Protokol Kesehatan

MERANTI – Menuju Masyarakat Produktif Aman Covid-19, Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/TT terus optimalkan pendisiplinan masyarakat dalam menjalankan kehidupan baru sesuai prosedur protokol kesehatan melalui penerapan dan penegakkan hukum protokol kesehatan, Kamis (5/11/2020).

Kepada wartawan, Danramil 02/TT mengatakan, kegiatan ini sehubungan dengan kebijakan pemerintah ditengah masa pandemi Covid-19, untuk itu masyarakat dituntut bijak dalam hidup berdampingan dengan Covid-19, dan menjadi salah satu solusi untuk menjaga produktifitas dengan tetap mengutamakan keselamatan masyarakat.

“Kita harus bangkit dan tampil sebagai pemenang dalam melawan pandemi Covid-19 ini, dan sebagai salah satu caranya adalah dengan ikut bersama-sama menjadi pelaku pemutusan mata rantai penyebarannya”. Kata Mayor Arm Bismi Tambunan.

Sementara itu, dari lokasi pelaksanaan yang dipusatkan di Pos Pam Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Serda Muslim menyampaikan, giat terlaksana dengan lancar, Tertib dan aman.

“Semua masyarakat yang terlibat dalam aktivitas dipelabuhan, baik itu penyedia maupun pengguna jasa dipastikan menerapkan pola hidup sesuai prosedur protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker, mencuci tangan ditempat yang telah disediakan dan menjaga jarak sosial. Selain itu imbauan tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan juga terus diberikan”. Ucap Serda Muslim. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Menuju Masyarakat Produktif Aman Covid-19, Koramil 02/TT Gencar Beri Imbauan

MERANTI – Tingkatkan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan, Kodim …

-->