Home / Hot News / Hery-Kozen Sampaikan Program Logika, Bukan Janji Politik Belaka

Hery-Kozen Sampaikan Program Logika, Bukan Janji Politik Belaka

MERANTI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, pemegang nomor urut 02 Hery Saputra-M. Khozin lanjutkan masa kampanye dialogisnya di 4 (empat) Desa sekecamatan Rangsang Kepulauan Meranti, Desa Tebun, Desa Repan, Desa Penyanggun, dan Desa Tanjung Bakau, Sabtu (21/11/2020)

Kunjungan yang didampingi Ketua PAC Partai Nasdem Rangsang, Sekretaris Partai Garuda, Kader-kader Partai Hanura, Ketua Tim Independen Berseri, Ketua Korcam Berseri Rangsang, GSA (Gerakan Satu Arah) dan Tim Permata Berseri, Datin Berseri, Puan Berseri serta Alang Berseri tersebut disambut segenap elemen dan tokoh masyarakat Rangsang.

Dalam pemaparannya, pria yang akrab disapa Heri Gading itu menyampaikan, peningkatan serta percepatan pembangunan infrastruktur akan menjadi perioritas dalam masa jabatannya kedepan bila mendapat kepercayaan masyarakat dalam memimpin Kepulauan Meranti pada periode 2021/2026 mendatang.

“Program yang harus saya benahi terutama fasilitas jalan, karena saya melewati beberapa desa yang ada dipulau Rangsang ini dengan kondisi jalan yang cukup parah sekali, jadi disaat inilah saya sebagai anak putra Rangsang ingin membangun dan membenahinya, yang mana tentunya akan disesuaikan dengan kondisi anggaran APBD”. Jelas Heri Gading.

Selain itu dilanjutkannya lagi, minimnya akses transportasi yang memadai berdampak pada perkembangan ekonomi daerah dan masyarakat, untuk itu penggesaan pembukaan isolasi daerah melalui perbaikan infrastruktur harus menjadi program utama dan akan dibuktikan secara nyata, bukan hanya janji politik belaka.

“Saya sampaikan, ini bukan janji-janji politik, tapi akan kami buktikan secara nyata, kami akan ciptakan bagaimana kesejahteraan masyarakat melalui infrastruktur yang memadai, hingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, Rangsang pada umumnya, sehingga kemudahan pelayanan disegala bidang segera dapat dirasakan oleh masyarakat, baik itu dibidang kesehatan, bidang pendidikan, serta pelayanan lainya”. Kata Heri mengakhiri. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Tunggal Kapolri, Repdem: Itu Sudah Tepat

PEKAN BARU – Organisasi Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) menyakini penunjukan Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Listyo …

-->