Home / GO Kodim News / Danramil 02/TT Pimpin Patroli Gabungan Bersepeda Dan Pembagian Masker

Danramil 02/TT Pimpin Patroli Gabungan Bersepeda Dan Pembagian Masker

MERANTI – Dalam upaya menciptakan Pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat berjalan tertib lancar dan aman, Tim gabungan yang terdiri dari beberapa instansi dan organisasi melaksanakan apel siaga dan patroli pemantauan disertai pembagian masker secara gratis kepada masyarakat, Jum’at (20/11/2020).

Dengan dipimpin langsung oleh Danramil 02/TT, Mayor Arm Tambunan, patroli pemantauan oleh 15 orang anggota Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/TT bersama 8 orang personil Polsek Tebing Tinggi, 4 orang TNI-AL, dan Kajari itu juga diikuti oleh Komonitas Gowes Sagu seramai 7 orang serta Komonitas Minion seramai 8 orang.

Kepada awak media Danramil mengatakan, patroli gabungan ini sebagai wujud sinergitas semua pihak agar terciptanya situasi Pemilukada yang aman dan kondusif, sembari memanfaatkan momen kebersamaan dalam membangun masyarakat yang cinta kedamaian dan peduli kesehatan.

“Patroli pemantauan ini sengaja dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan sepeda, hal ini selain sebagai cermin indahnya kebersamaan juga untuk mengajak masyarakat membudayakan hidup sehat, yaitu dengan berolahraga”. Ujar Danramil.

Lebih lanjut dikatakan Danramil lagi, patroli pemantauan tersebut dipusatkan ditempat-tempat yang identik dengan keramaian, seperti fasilitas pemerintahan dan fasilitas umum lainnya, dengan melewati rute jalan Gelora, jalan Smea jalan Dorak jalan Diponegoro jalan Inpres jalan Imam Bonjol dan jalan Tebing Tinggi serta melakukan cek point di POS AL Tebing Tinggi Selatpanjang.

“Patroli pemantauan tersebut juga disertai dengan pembagian 400 buah masker, dan memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menciptakan keamanan Pilkada, serta mensosialisasikan masyarakat agar senantiasa menerapkan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan”. Pungkasnya. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Antisipasi Karhutla, Koramil 02/TT Siapkan Langkah Dini

MERANTI — Sebagai bentuk antisipasi secara dini terjadinya bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), menjelang …

-->