Home / GO Kodim News / Antisipasi Keamanan Pilkada, TNI Laksanakan Patroli Mandiri

Antisipasi Keamanan Pilkada, TNI Laksanakan Patroli Mandiri

MERANTI – Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/TT terus lakukan langkah antisipasi keamanan terhadap timbulnya hal-hal yang dapat mengganggu jalannya tahapan Pemilukada dengan melaksanakan apel kesiapsiagaan dan Patroli Mandiri, Minggu (1/11/2020).

Disampaikan Danramil 02/TT, Mayor Arm Bismi Tambunan, adapun Patroli Mandiri yang dilaksanakan oleh 10 orang anggota TNI dan dipimpin oleh Pelda Syahrial tersebut dengan menyusuri beberapa tempat yang dianggap identik dengan keramaian.

“Patroli Mandiri tersebut dititik beratkan ditempat-tempat yang identik dengan keramaian, seperti jalan Rumbia jalan Diponegoro jalan Kartini jalan Imam Bonjol dan jalan Merdeka, serta melakukan Cek Point di Kantor Koramil 02/Tebing Tinggi”. Ujar Danramil.

Menurut Danramil, kegiatan ini bertujuan sebagai upaya antisipasi secara dini dari segala bentuk gangguan keamanan, setelah dilaksanakan kampanye dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti tahun 2020.

“Mengantisipasi timbulnya gangguan pada masa kampanye Paslon di Kabupaten Kepulauan Meranti perlu dilakukan antisipasi keamanan, maka diadakan cipta kondisi, salah satunya dengan melaksanakan Patroli Mandiri khususnya diwilayah Ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti, yakni Kecamatan Tebing Tinggi Selatpanjang”. Jelasnya. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Tekan Covid-19, Koramil 02/TT Perketat Pantauan Di Pelabuhan

MERANTI – Menjaga kemungkinan terjadinya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang datang bersama pengunjung …

-->