Home / GO Kodim News / Amankan Tahapan Pemilukada, Koramil 02/TT Laksanakan Operasi Mandiri

Amankan Tahapan Pemilukada, Koramil 02/TT Laksanakan Operasi Mandiri

MERANTI – Ciptakan wilayah teritorial tetap kondusif dan aman ditengah jalannya tahapan Pemilukada Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2020, Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/TT melaksanakan apel Kesiapsiagaan dan Patroli Mandiri, Selasa(3/11/2020).

Dikatakan Serma Sumardi, Patroli Mandiri ini bertujuan untuk memantau setelah dibeberapa wilayah dilaksanakan kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati, maka untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, bahwa Pemilukada di Kabupaten Kepulauan Meranti berjalan dengan tertib dan kondusif.

“Patroli ini bertujuan mengantisipasi terhadap hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan setelah dijalankannya tahapan hingga selesainya pelaksanaan Pemilukada dikabupaten Kepulauan Meranti”. Ujarnya.

Selain itu Serma Sumardi mengatakan, giat Patroli Mandiri tersebut dipusatkan difasilitas pemerintahan, fasilitas umum dan beberapa tempat yang dianggap identik dengan keramaian lainnya, seperti jalan Rumbia jalan Diponegoro jalan Kartini jalan Imam Bonjol dan jalan Merdeka serta melakukan Cek Point di Kantor koramil 02/Tebing Tinggi.

“Dalam Patroli Mandiri tersebut, juga dilaksanakan komunikasi sosial kepada masyarakat tentang pentingnya menciptakan pemilukada aman dan damai, serta mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjalankan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan.**(Red).

Comments

comments

Check Also

Antisipasi Karhutla, Koramil 02/TT Siapkan Langkah Dini

MERANTI — Sebagai bentuk antisipasi secara dini terjadinya bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), menjelang …

-->