Home / GO Kodim News / Wujudkan Tahapan Pemilukada Aman, Koramil 02/TT Laksanakan Patroli Pemantauan

Wujudkan Tahapan Pemilukada Aman, Koramil 02/TT Laksanakan Patroli Pemantauan

MERANTI – Dengan tujuan memantau situasi diwilayah teritorial tetap terjaga dan kondusif ditengah pelaksanaan kampanye dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati dikepulauan Meranti, Kodim 0303/Bengkalis Koramil 02/TT melaksanakan patroli pemantauan, Jum’at (9/10/2020).

Sebagai mana disampaikan Danramil 02/TT, Mayor Arm Bismi Tambunan, SE. bahwa kondusifitas wilayah tetap harus terjaga, hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ditengah jalannya tahapan Pemilukada Kepulauan Meranti tahun 2020.

“Patroli ini bertujuan untuk memantau situasi setelah dibeberapa wilayah di Kepulauan Meranti dilaksanakan kampanye atau pertemuan Paslon dengan masyarakat, maka untuk menciptakan kondusifitas dan rasa aman perlu dilakukan pengawasan serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Pemilukada dikepulauan Meranti dapat berjalan dengan tertib dan Aman”. Kata Mayor Arm. Bismi Tambunan.

Danramil melanjutkan, sehubungan ditengah masa pandemi Covid-19, patroli dilaksanakan dengan disertai imbauan serta arahan kepada masyarakat agar selalu menjalankan tatanan kehidupan baru sesuai prosedur protokol kesehatan.

“Pelaksanaan patroli gabungan ini juga disertai dengan penerapan penegakan hukum protokol kesehatan, yaitu masyarakat diminta untuk senantiasa mamakai masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan sesuai intruksi pemerintah yang telah ditetapkan”. Pungkasnya. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Tekan Covid-19, Koramil 02/TT Perketat Pantauan Di Pelabuhan

MERANTI – Menjaga kemungkinan terjadinya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang datang bersama pengunjung …

-->