Home / Sosial & Lingkungan / Tovapestore Tembilahan: Pakai Masker Dapat Potongan Harga

Tovapestore Tembilahan: Pakai Masker Dapat Potongan Harga

INHIL – Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, Tovapestore Tembilahan memberi potongan harga untuk vapers yang belanja ke toko dengan memakai masker dan memperhatikan protokol kesehatan.

Dikatakan Ahmad Roni, hal itu mengingat Inhil termasuk daerah rentan dan tingkat penyebaran covid yang masih tergolong tinggi, serta agar masalah tersebut tidak terus berlarut maka perlu adanya campur tangan maupun support dari masyarakat dan para pengusaha.

“Agar hal ini tidak terus berlarut, maka kita perlu membantu pemerintah Kabupaten Inhil untuk mengatasinya, intinya kembali pada diri masyarakat itu sendiri, apakah ingin semua ini berlarut-larut”. Kata Ahmad Roni, Rabu (21/10/2020).

Selain itu, Ahmad Roni mengajak semua elemen masyarakat termasuk para pengusaha untuk melakukan sesuatu yang dapat memberikan dampak positif dalam pencegahan Corona Virus Disease 2019, menurutnya cara tersebut merupakan cara yang efektif dalam mengajak masyarakat menjalankan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan.

“Kita sudah berbulan bulan bertahan dalam pandemi, upaya pemerintah harus di support dengan baik oleh seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali pemilik usaha usaha yang ada di Inhil”. Pungkasnya. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Hery-Kozen Sampaikan Program Logika, Bukan Janji Politik Belaka

MERANTI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, pemegang nomor urut 02 Hery …

-->