Home / Sosial & Lingkungan / Said Hasyim Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Dengan Benar

Said Hasyim Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Dengan Benar

MERANTI – Menggunakan hak pilih dengan bijak dan memberikan pilihannya pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati menjadi penentu kemajuan Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya, dan hal itu berada ditangan masyarakat, untuk itu mari gunakan hak pilih dengan sebaik mungkin dan berikan pada orang yang tepat, yaitu orang yang mampu memimpin Meranti.

Demikian disampaikan Drs. H. Said Hasyim calon Bupati Kepulauan Meranti pemegang nomor urut 4 (Empat) pada pertemuan dalam rangka kampanye dialogis bersama masyarakat Desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (25/10/2020).

“Dengan uang 1.2 Triliun seorang Bupati harus bisa mengatasi semua permasalahan yang timbul ditengah masyarakat, karena Bupati adalah koordinator disemua bidang tersebut, mulai dari masalah pembangunan, perekonomian, sosial dan lainnya yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat”. Ujarnya.

Sebagai orang yang berpengalaman dan pernah memegang beberapa jabatan penting dipemerintahan, Said Hasyim mengatakan, selain itu bupati juga harus benar-benar mengetahui seluk-beluk daerah dan masalah yang ada didalamnya, menurutnya hal ini sudah dikantonginya selama menjabat sebagai wakil Bupati pada periode lalu.

“Meranti yang terdiri dari daerah kepulauan dan dengan kondisi masyarakat yang rata-rata berpenghasilan menengah kebawah, sudah semestinya dibarengi dengan berbagai persoalan perekonomian masyarakat, untuk itu pengentasan kemiskinan melalui peningkatan infrastruktur menjadi hal utama yang harus diperhatikan”. Tambahnya.

Lebih lanjut dijelaskannya lagi, untuk sebuah pengabdian dikabupaten termuda seprovinsi Riau ini tidak hanya cukup dengan keinginan, tetapi dibutuhkan pengalaman serta wawasan yang mendalam.

“Dengan kata-kata ingin mengabdi bukanlah suatu alasan yang tepat untuk jadi Bupati, karena untuk mengabdi dapat dilakukan dari mana-mana sisi, bahkan sebagai masyarakat juga bisa untuk mengabdi”. Pungkasnya. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Hery-Kozen Sampaikan Program Logika, Bukan Janji Politik Belaka

MERANTI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, pemegang nomor urut 02 Hery …

-->