Home / Sosial & Lingkungan / Pjs. Bupati Harapkan Pemilukada Lingga Berlangsung Aman

Pjs. Bupati Harapkan Pemilukada Lingga Berlangsung Aman

LINGGA – Pjs. Bupati Lingga, H. Juramadi Esram harapkan Pemilukada Kabupaten Lingga 2020 yang akan berlangsung pada awal Desember ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai seperti yang diharapkan bersama, tentunya dengan luber dan jurdil, Senin (19/10/2020).

Hal itu disampaikan Pjs. Bupati dalam kesempatan kunjungan kerja dan silaturahminya bersama masyarakat Kecamatan Selayar, guna memastikan kondisi jalannya Pemilukada yang sudah diambang pintu tetap kondusif dan terjaga dari hal-hal yang dapat menimbulkan polemik disebabkan perbedaan pendapat dan pandangan.

“Semoga meski dengan situasi yang kurang mengenakkan diakibatkan maraknya wabah covid-19, kita tetap mampu menjalankan Pilkada sehat dan senantiasa mampu menjaga kesehatan diri dan keluarga-keluarga kita”. Harapnya.

Dalam kesempatan itu, selain mengenalkan diri, orang yang dipercaya Gubernur Kepri menjadi pejabat sementara Bupati Lingga itu juga menghimbau kepada seluruh ASN di Kabupaten Lingga agar tetap netral dalam menghadapi tahun politik terkait Pilkada dan kampanye dari setiap Paslon.

“Jadi saya harapkan untuk ASN diseluruh Kabupaten Lingga agar harus tetap netral dan jangan terlibat dalam berpolitik dan tidak berurusan dengan pihak-pihak terkait”. Ajak Juramadi Esram.

Dalam kunjungan tersebut, Pjs H. Juramadi Esram juga melakukan peninjauan pembangunan masjid At-Taqwa yang terletak di desa Penuba Kecamatan Selayar, yang masih dalam proses pembangunan, serta melanjutkan kegiatan dengan penyerahan 1000 masker secara simbolis oleh Pjs Bupati Lingga kepada Camat Lingga Utara untuk dibagikan keseluruh masyarakat Lingga Utara.

Sementara itu, atas kehadiran Pjs. Bupati yang didampingi Asisten I H. Rusli dalam lanjutan agenda kunjungan kerja dan silaturahminya, Camat Selayar M. Saman mengucapkan terimakasih kepada rombongan Pjs. Bupati Lingga.

Menurutnya, meski dengan cuaca yang kurang memungkinkan, Pjs Bupati Lingga tetap bersedia menyempatkan waktunya untuk tetap melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Selayar.

“Kami merasakan kedatangan pak Pjs Bupati Lingga beserta rombongan ini adalah sebuah kebanggaan dan kebahagian bagi kami, untuk itu kami ucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan yang telah berkunjung ke kecamatan kami”. Tutur M. Saman. **(Ijal).

Comments

comments

Check Also

Hery-Kozen Sampaikan Program Logika, Bukan Janji Politik Belaka

MERANTI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, pemegang nomor urut 02 Hery …

-->