Home / Sosial & Lingkungan / Peduli Kebersihan, Camat Posek Turun Langsung Ikut Goro

Peduli Kebersihan, Camat Posek Turun Langsung Ikut Goro

LINGGA – Kepedulian Camat Posek, terhadap kebersihan dilingkungan kewilayahannya patut mendapatkan acungan jempol, pasalnya dengan bersama masyarakat dan aparatur pemerintahan desa, camat turun langsung ikut bergotong royong membersihkan kawasan perkantoran diwilayah Kecamatan Posek, Selasa (20/10/2020).

Dikatakan Camat, membangun semangat kebersamaan dalam bergotong-royong merupakan bakti sosial yang harus ditingkatkan, karena melalui kebersamaan segala bentuk kendala dan permasalah yang timbul akan dengan mudah diselesaikan.

“Kita sangat senang dengan kehadiran masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan Goro ini, ini menunjukkan semangat gotong-royong dan kebersamaan masih terjaga dengan baik di wilayah Kecamatan Posek, dan setinggi apresiasi juga diberikan kepada masyarakat pulau Nuje, yang juga datang mengikuti gotong-royong ini”. Ucap Sutarman.

Lebih lanjut Camat menyampaikan, pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dimasa pandemi covid-19 ini juga memberikan dampak yang menguntungkan kepada masyarakat, karena ditengah masyarakat difokuskan dengan ketakutan terhadap Covid-19, hingga tidak menutup kemungkinan virus lain akan terlupakan.

“Menjaga kebersihan lingkungan selain sebagai mengindahkan pemandangan juga berpungsi sebagai membunuh semua bekteri penyakit, terlebih lagi ditengah masa pandemi seperti saat ini, yang mana masyarakat hanya memikirkan ketakutan dengan covid-19, sehingga virus penyakit lainnya terlupakan”. Pungkasnya. **(Ijal)

 

 

Comments

comments

Check Also

Hery-Kozen Sampaikan Program Logika, Bukan Janji Politik Belaka

MERANTI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, pemegang nomor urut 02 Hery …

-->