Home / GO Kodim News / Lawan Covid-19, Koramil 02/TT Laksanakan Giat PAM Pendisiplinan

Lawan Covid-19, Koramil 02/TT Laksanakan Giat PAM Pendisiplinan

MERANTI – Menuju kehidupan normal, dengan tetap mempedomani prosedur Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Virus Covid-19, Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/TT, bersama tim gabungan laksanakan giat Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19 diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu, (4/10/2020).

Dikatakan Danramil 02/TT, adapun menjadi titik sasaran dalam giat yang dilaksanakan oleh Serda Turyoko bersama 4 Personil Polri, 4 anggota Satpol-PP, 3 Pegawai Dishub, 3 Pegawai Dinkes dan 2 orang Pegawai Syahbandar serta 5 orang dari Pelindo itu dipusatkan di Pos Pam Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang kota, Kecamatan Tebing Tinggi.

“Selain memastikan masyarakat pemanfaat pelabuhan agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak sosial, imbauan juga diberikan kepada seluruh Kru kapal serta penyedia jasa transportasi yang berada dipelabuhan seperti ojek dan Becak Motor, agar senantiasa menerapkan prosedur protokol kesehatan”. Kata Mayor Arm Bismi Tambunan.

Danramil menambahkan, hal tersebut guna mempercepat upaya penekanan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19, yang mana dengan melibatkan langsung masyarakat sebagai pelaku utama dalam memutus mata rantai covid-19, adalah salah satu cara yang efektif untuk dilakukan.

“Agar masyarakat menjadi disiplin menuju kehidupan normal, maka harus tetap mempedomani protokol kesehatan guna memutus mata rantai Virus Covid-19, karena cara yang paling efektif dalam melawan pandemi ini adalah dengan melibatkan langsung masyarakat sebagai pelakunya. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Tekan Covid-19, Koramil 02/TT Perketat Pantauan Di Pelabuhan

MERANTI – Menjaga kemungkinan terjadinya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang datang bersama pengunjung …

-->