Home / GO Kodim News / Koramil 02/TT Siap Amankan Pilkada Kepulauan Meranti 2020

Koramil 02/TT Siap Amankan Pilkada Kepulauan Meranti 2020

MERANTI – Dalam mendukung terciptanya stabilitas keamanan ditengah jalannya tahapan hingga selesainya pelaksanaan pemilukada di Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2020, Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/TT terus melaksanakan Siaga dan Patroli Mandiri.

Selaku pimpinan pada patroli tersebut, Serma Sumardi menyampaikan, giat Siaga dan Patroli Mandiri bersama sembilan (9) anggota Koramil 02/TT itu guna menjamin keamanan dalam pelaksana­an Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2020 yang akan digelar secara serentak awal Desember mendatang.

“Patroli Mandiri tersebut bertujuan untuk memantau dan memastikan wilayah dalam keadaan aman dan kondusif setelah dibeberapa tempat di Kabupaten Kepulauan Meranti dilaksanakan kampanye dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020”. Ucap Serma Sumardi, Jum’at (30/10/2020).

Dilanjutkannya lagi, adapun yang menjadi target sasaran dalam patroli mandiri tersebut adalah ditempat-tempat yang identik dengan keramaian dan difasilitas pemerintahan serta fasilitas umum diseputaran Kelurahan Selatpanjang Kota dan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebing Tinggi, dengan rute jalan Kesehatan, jalan Merdeka, jalan Imam Bonjol, jalan Kartini dan jalan Rumbia serta melakukan Cek Point di Kantor koramil 02/TT.

“Pelaksanaan patroli juga disertai dengan memberikan imbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang Pemilukada aman, yakni menahan diri dari segala hal yang dapat menimbulkan perbedaan pandangan, tidak memberikan penilaian negatif dan berpolitik santun”. Tambahnya. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Tekan Covid-19, Koramil 02/TT Perketat Pantauan Di Pelabuhan

MERANTI – Menjaga kemungkinan terjadinya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang datang bersama pengunjung …

-->