Home / GO Kodim News / Koramil 02/TT Bersama Tim Gabungan Terus Laksanakan Penanganan Covid-19

Koramil 02/TT Bersama Tim Gabungan Terus Laksanakan Penanganan Covid-19

MERANTI – Guna mewaspadai penularan dan penyebaran Corona Virus Disease 2019, di Wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/TT bersama tim gabungan laksanakan penerapan pendisiplinan masyarakat produktif aman Covid-19 di Pos Pam Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, Selasa (20/10/2020).

Dari lokasi pelaksanaan, Serda Zulkarnain H menyampaikan, adapun satuan yang ikut terlibat dalam giat Pam tersebut terdiri dari 5 orang Personil Polri, 5 orang anggota Satpol-PP, 2 orang pegawai Dishub, 5 orang dari Dinkes, 1 orang pegawai Syahbandar, 1 orang petugas Pelindo dan 1 orang anggota dari Pos AL.

“Dalam giat tersebut kita memastikan semua orang yang berada dilokasi pelabuhan harus mematuhi aturan penegakkan hukum protokol kesehatan, baik itu pengguna maupun penyedia jasa transportasi”. Ujar Serda Zulkarnain.

Dilanjutkannya lagi, dalam pelaksanaan giat tersebut, masyarakat diberikan pemahaman tentang pentingnya menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir dan menjaga jarak sosial minimal 1 hingga 2 meter, terutama menghindari kerumunan.

“Komsos tentang bahaya dan perlunya mengantisipasi melalui prosedur protokol kesehatan yang ditetapkan berjalan tertib lancar dan aman, serta penegakan hukum protokol kesehatan dapat diterapkan”. Pungkasnya. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Terapkan Prokes, Koramil 02/TT Sosialisasikan Penggunaan Masker

MERANTI – Guna menekan dan memutus mata rantai terjadinya penyebaran serta penularan Corona Virus Disease …

-->