Home / GO Kodim News / Ciptakan Pilkada Aman, Koramil 02/TT Laksanakan Siaga Patroli Mandiri

Ciptakan Pilkada Aman, Koramil 02/TT Laksanakan Siaga Patroli Mandiri

MERANTI – Sebagai bentuk antisipasi keamanan ditengah jalannya tahapan Pemilukada, yaitu masa dilaksanakan kampanye dialogis oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilukada Kabupaten Kepulauan Meranti 2020, Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/TT, melaksanakan Siaga Dan Patroli Mandiri.

Kepada awak media, Serma Syafi’i mengatakan, adapun patroli mandiri yang dilaksanakan diwilayah Selatpanjang Kota dan Selatpanjang Barat itu bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, bahwa Pemilukada dikabupaten Kepulauan Meranti dapat berjalan secara Kondusif.

“Setelah berjalannya tahapan Pemilukada, dan ditengah masa kampanye Paslon, maka perlu dilakukan antisipasi keamanan dan diadakan cipta kondisi, salah satunya dengan melaksanakan patroli mandiri khususnya diwilayah Selatpanjang Kota dan Selatpanjang Barat”. Kata Serma Syafi’i, Jum’at (23/10/2020).

Dilanjutkannya lagi, dalam patroli tersebut juga dilaksanakan Komsos kepada masyarakat tentang upaya menciptakan pemilukada damai, yaitu meminta semua individu dapat menahan diri dari hal-hal yang bisa menimbulkan perbedaan pandangan, serta berpolitik santun.

“Selain itu patroli dilaksanakan dengan tetap mempedomani prosedur protokol kesehatan sesuai intruksi pemerintah yang berlaku selama Pandemi Covid-19, yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak sosial dan membawa hand sanitizer”. Ujarnya mengakhiri. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Terapkan Prokes, Koramil 02/TT Sosialisasikan Penggunaan Masker

MERANTI – Guna menekan dan memutus mata rantai terjadinya penyebaran serta penularan Corona Virus Disease …

-->