Home / GO Kodim News / Ciptakan Pemilukada Aman, Koramil 02/TT Lakukan Patroli Gabungan

Ciptakan Pemilukada Aman, Koramil 02/TT Lakukan Patroli Gabungan

MERANTI – Sebagai bentuk antisipasi terhadap hal-hal yang dapat mengganggu jalannya tahapan Pemilukada diwilayah teritorial, Kodim 0303/Bengkalis Koramil 02/TT bersama Polsek Tebing Tinggi melaksanakan patroli pemantauan dibeberapa wilayah sekabupaten Kepulauan Meranti. Kamis (1/10/2020).

Dikatakan Danramil 02/TT, Patroli gabungan yang dilaksanakan bersama Personil Polsek Tebing Tinggi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ditengah jalannya masa tahapan dan mendekati hari Pemilukada yang akan digelar secara serentak pada awal Desember mendatang.

“Patroli gabungan ini bertujuan untuk memantau situasi setelah dibeberapa wilayah di Kepulauan Meranti dilaksanakan kampanye atau pertemuan Paslon dengan masyarakat, maka untuk menciptakan kondusifitas dan rasa aman perlu dilakukan pengawasan serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Pemilukada dikepulauan Meranti dapat berjalan dengan tertib dan Aman”. Kata Mayor Arm. Bismi Tambunan.

Selain itu Danramil menambahkan, sehubungan Pemilukada tahun ini masih ditengah situasi masa pandemi Covid-19, segala bentuk aktivitas harus disesuaikan dengan prosedur protokol kesehatan.

“Pelaksanaan patroli gabungan ini juga disertai dengan penerapan penegakan hukum protokol kesehatan, yaitu masyarakat diminta untuk senantiasa mamakai masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan sesuai intruksi pemerintah yang telah ditetapkan”. Pungkasnya. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Menuju Masyarakat Produktif Aman Covid-19, Koramil 02/TT Gencar Beri Imbauan

MERANTI – Tingkatkan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan, Kodim …

-->