Home / GO Kodim News / Tekankan Pendisiplinan, Koramil 02/TT Gencarkan Imbauan

Tekankan Pendisiplinan, Koramil 02/TT Gencarkan Imbauan

MERANTI – Dalam upaya penegakan pendisiplinan sesuai prosesur protokol kesehatan, guna mencegah dan mengantisipasi penularan Corona Virus Disease 2019, Kodim 0303/Bengkalis Koramil 02/TT tidak bosan-bosannya laksanakan Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19 di Wilayah binaan, Kamis (10/9/2020).

Dikatakan Danramil 02/TT, adapun giat PAM yang dilaksanakan oleh dua personil TNI, Serda Derwono S, dan Serda Irvan Sulaiman yang dipusatkan di Pasar Sandang Pangan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti itu lebih ditekankan pada pemberian imbauan terhadap masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sesuai prosedur protokol kesehatan.

“Yang menjadi penekanan dalam PAM tersebut adalah memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan sebelum dan setelah melaksanakan aktifitas, dan menjaga jarak sosial minimal 1 hingga 2 meter”. Ujar Mayor Arm. Bismi Tambunan SE.

Danramil melanjutkan, imbauan serupa juga diberikan kepada penyedia jasa layanan transportasi, baik itu Becak motor, maupun Ojek sepeda motor.

“Imbauan tersebut agar masyarakat dapat terhindar dari penularan dan menularkan wabah pandemi covid-19 yang saat ini masih menjadi masalah global, tanpa terkecuali Kepulauan Meranti”. Tambahnya.

Sementara itu, dari lokasi pelaksanaan Serda Derwono S dan Serda Irvan Sulaiman menyampaikan, giat pendisiplinan berjalan tertib lancar dan aman. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Menuju Masyarakat Produktif Aman Covid-19, Koramil 02/TT Gencar Beri Imbauan

MERANTI – Tingkatkan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan, Kodim …

-->