Home / Sosial & Lingkungan / Dukung Zukri-Nasar, Kelompok Tani Berikan Bantuan Materil

Dukung Zukri-Nasar, Kelompok Tani Berikan Bantuan Materil

PELALAWAN – Setelah acara selesai, dua orang perwakilan dari para petani Sri Gumala Sakti menghampiri podium dimana tempat Zukri-Nasar duduk.

Tak disangka dua pria paruh baya tersebut bermaksud menyerahkan bantuan uang yang diperolehnya dari iuran anggota untuk mendukung perjuangan pasangan Zukri-Nasar menjadi Bupati-wakil bupati Pelalawan periode 2021-2026 mendatang.

“Pak Zukri, ini ada sedikit dari kami para Petani Sri Gumala Sakti..tapi jangan dilihat dari nominalnya yang tidak seberapa ini, harapan kami bapak terpilih jadi bupati dan bisa sejahterakan kami para petani,” ucap pria tersebut sembari menyerahkan amplop kepada Zukri, Sabtu (12/9) sore.

Zukri yang tidak menyangka mendapatkan dukungan yang begitu tulus dari masyarakat sempat terharu, terlihat dimatanya berkaca-kaca tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

Usai penyerahan bantuan tersebut, para simpatisan menyempatkan untuk berfoto bersama dua putra daerah yang mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil bupati pada pemilihan desember 2020 mendatang.

Sebelum membubarkan diri, Zukri dan para simpatisan membersihkan sampah snack dan minuman dilokasi acara bersejarah tersebut bersanding dengan Jembatan kayu yang sudah tidak layak dipergunakan warga itu. **(Faisal)

Comments

comments

Check Also

Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Tunggal Kapolri, Repdem: Itu Sudah Tepat

PEKAN BARU – Organisasi Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) menyakini penunjukan Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Listyo …

-->