Home / Sosial & Lingkungan / Didampingi Orang Tercinta, Hery-Kozin Mendaftar Ke KPU Meranti
Poto: Istimewa

Didampingi Orang Tercinta, Hery-Kozin Mendaftar Ke KPU Meranti

MERANTI – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Hery Saputra dan M. Khozin resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 mendatang, Jumat (4/9/2020).

Saat hadir dikantor KPU, pasangan dengan jargon Berseri Penuh Berkah ini selain sebagai pasangan yang pertama mendaftarkan diri juga menampakkan penampilan berbeda, yaitu dengan menggunakan becak motor, serta didampingi orang tuanya, yakni Hj. Zuraidah (Ibunda Hery Saputra) dan Hj. Sri Lasmiyati (Ibunda M.Khozin).

“Restu ibunda merupakan segalanya, dan ridho Allah terdapat dalam ridho kedua orang tua, begitu juga sebaliknya, murka Allah terdapat dalam murkanya, untuk itu kita mohon ridho alloh melaluinya untuk membangun negeri tercinta ini kedepannya”. Ujar M. Khozin yang akrab disapa Ustadz itu disela iring-iringn rombongan pengantarnya.

Selain diantar oleh ratusan pendukung dengan arakan kompang, kedatangan pasangan dengan tagline milenial Sporty dan Santri juga terlihat didampingi Ketua serta anggota ketiga Partai pengusung, diantaranya Muzamil, Fauzi Hasan, Rony Samudra dan Jefri Hidayat, Ketua Partai Garuda sebagai partai pendukung beserta beberapa anggotanya.

Kepada awak media, usai melakukan pendaftaran Hery Saputra mengatakan, jika dirinya optimis memenangkan kontesasi Pilkada tahun 2020 ini, menurutnya Berseri Penuh Berkah merupakan jargon yang mengedepankan keberkahan, yaitu menjalankan roda pemerintahan dengan jujur transparan dan merata guna mensejahterakan orang banyak hingga mendapatkan ridho dan keberkahan.

“Yang kita cari dalam kehidupan ini adalah keberkahan, untuk itu pasangan Berseri Penuh Berkah optimis memenangkan Pilkada Meranti yang didukung partai bernuansa biru”. Kata Hery.

Dia melanjutkan, sebagai pasangan muda, yang penuh sinergitas dan wawasan, dirinya mempunyai semangat dan pantang menyerah sehingga ini menjadi suatu keunggulan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi mendukung saya, dan ini menjadi bekal kami menuju kemenangan pada pilkada 9 Desember mendatang. Keunggulan kita muda adalah kekuatan, dengan semangat muda pantang menyerah dan berjuang sehingga ridho Allah turun ke pasangan berseri penuh berkah ini”. Tambahnya.

Meskipun pasangan ini masih sama-sama menjabat, dimana Hery Saputra merupakan seorang birokrasi dan Muhammad Khozin seorang politisi, namun mereka siap menerima segala konsekwensinya demi membawa Meranti ke suatu perobahan.

“Kami birokrasi dan politisi sama sama menjabat dan kami siap menanggung semua konsekuensinya jika memang harus berhenti, masa jabatan saya masih 20 tahun lagi namun ini semua adalah amanah dan kita tidak tahu kapan umur kita berakhir. Ikut Pilkada ini, kami murni melakukan pengabdian ke masyarakat dan kami sudah mewakafkan diri untuk masyarakat Meranti”. Pungkas Hery. (Rls/Gp)

Comments

comments

Check Also

Cik Mat Galang Dana Peduli Pak Dirin Penderita Tumor Ganas

PELALAWAN – Ikatan keluarga Kuala Panduk Pangkalan Kerinci (IKKP) lakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk membantu …

-->