Home / GO Kodim News / Ciptakan Pemilukada Aman, Koramil 02/TT Laksanakan Patroli Pemantauan

Ciptakan Pemilukada Aman, Koramil 02/TT Laksanakan Patroli Pemantauan

MERANTI – Dalam upaya menciptakan rasa aman kepada masyarakat, dan memastikan situasi tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) diwilayah teritorial tetap aman dan kondusif, Kodim 0303/Bengkalis Kodim 02/TT bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing Tinggi laksanakan giat patroli pemantauan. Sabtu, (12/9/2020).

Dikatakan Peltu Lakattang apel siaga kesiapan dan patroli pemantauan tersebut guna mengantisipasi terhadap hal-hal yang dapat menganggu jalannya Pemilukada, dan pemantauan terhadap titik-titik posko team pemenangan pasangan calon.

“Patroli gabungan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat dalam tahapan Pemilukada dikabupaten Kepulauan Meranti, dan agar dapat menghasilkan Pemilukada yang Lancar, tertib dan Aman”. Peltu Lakkantang.

Dia melanjutkan, sehubungan ditengah masa pemdemi covid-19, pelaksanaan apel siaga serta patroli dilakukan tetap disesuaikan dengan prosedur protokol kesehatan.

“Disamping melaksanakan siaga gabungan, dan Patroli keamanan, personil juga tidak lupa melaksanakan protokol kesehatan dengan mamakai masker, jaga jarak sesuai intruksi pemerintah yang berlaku selama Pandemi Covid-19”. Tambahnya. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Danramil 02/TT: Langgar Aturan Prokes, Ini Sanksinya

MERANTI – Guna menegakkan Peraturan Gubernur Riau Nomor 22 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan …

-->