Home / GO Kodim News / Ciptakan kondusifitas, Koramil 02/TT Laksanakan Patroli Gabungan

Ciptakan kondusifitas, Koramil 02/TT Laksanakan Patroli Gabungan

MERANTI – Guna menciptakan kondusifitas dan aman lingkungan ditengah jalannya tahapan Pemilukada, serta antisipasi penyebaran dan penularan wabah pandemi covid-19 diwilayah teritorial, Kodim 0303/Bengkalis Koramil 02/TT, Peltu Lakattang pimpin pelaksanaan Patroli gabungan bersama Polsek Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (22/9/2020).

Dikatakan Peltu Lakattang, Patroli gabungan ini bertujuan untuk memberikan penertiban terhadap hal-hal yang dapat mengganggu jalannya tahapan Pemilukada, terutama dititik-titik posko tim pemenangan.

“Semakin dekatnya masa pilkada, maka semakin gencarnya upaya tim pemenangan untuk meraih simpati masyarakat, hal ini terkadang membuat mereka lalai akan aturan atau ketentuan kampanye yang telah ditetapkan, sehingga menggunakan cara-cara yang dianggap dapat menimbulkan pro kontra pandangan”. Ujar Peltu Lakattang, yang disampaikan melalui Serma Sumardi.

Menurutnya lagi, sehubungan ditengah situasi masa pandemi Covid-19, yang saat ini belum stabil, patroli juga disertai dengan imbauan penerapan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan.

“Di samping melaksanakan patroli gabungan juga tidak lupa dilaksanakan penerapan pendisiplinan sesuai protokol kesehatan, yaitu dengan mengimbau masyarakat untuk senantiasa mamakai masker, jaga jarak sesuai intruksi pemerintah yang berlaku selama Pandemi Covid-19”. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Tekan Covid-19, Koramil 02/TT Perketat Pantauan Di Pelabuhan

MERANTI – Menjaga kemungkinan terjadinya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang datang bersama pengunjung …

-->