Home / Sosial & Lingkungan / Bangun Solidaritas, HMR Lingga Gelar Penggalangan Dana

Bangun Solidaritas, HMR Lingga Gelar Penggalangan Dana

LINGGA – Dalam upaya membangun rasa solidaritas dan kepedulian antar sesama, Himpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga menggelar kegiatan penggalangan dana guna membantu salah seorang masyarakat yang didiagnosa mengidap penyakit getah bening.

Dikatakan Abdul Lati, selaku Koordinator lapangan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk bantuan dari Himpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga, kepada salah seorang warga Desa Kampung Baru, dengan idapan penyakit yang membutuhkan dana cukup banyak.

“Sebagai penggerak di bidang kesehatan kami menyampaikan, kegiatan penggalangan dana yang di lakukan oleh Himpunan Melayu raya ini merupakan keperhatinan kami terhadap warga atau saudara kita yang beralamat kampung baru yang sedang mengalami sakit getah bening dan sangat membutuhkan biaya cukup lumayan besar”. Ujar Latif, Rabu (9/9/2020)

Lanjut Latif, Pasien atas nama Qesa Cantika Putri yang baru berumur 1 setengah tahun, dengan hasil diagnosa mengidap penyakit getah bening itu, sangat membutuhkan uluran tangan para donatur dan dermawan dalam melakukan penanganan lebih intensif.

“Kita berharap dengan dilakukannya kegiatan ini, ananda kita tersebut segera dapat dilakukan tindakan pengobatan lanjuta yang lebih serius, untuk itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan kita, mari dengan secara keiklasanya untuk mengisi kotak kepedulian yang kami bawa ini”. Tambahnya.

Kegiatan yang di lakukan simpang empat lampu merah Dabo singkep tersebut juga dengan diikuti oleh anggota satlantas Polres Lingga, hal ini guna menjaga ketertiban dan kelancaran bagi pengguna lalu lintas.

“Kegiatan yang kami lakukan ini juga tak luput dari naungan/Intruksi ketua Himpunan Melayu Raya Kabupaten Lingga pria yang akrap di sapa. Juay atau Zuhardi”. Pungkas Abdul Latif. **(ijal).

Comments

comments

Check Also

Harumkan Nama Guru, Nurani S.Pd Dapat Apresiasi Dari PGRI Lingga

LINGGA – Harumkan nama guru, karena berhasil meraih prestasi terbaik, yaitu menjadi juara Pertama (I) …

-->