Home / Sosial & Lingkungan / Awan Teduh Ikut Mengiringi Pasangan AMAN Ke KPU

Awan Teduh Ikut Mengiringi Pasangan AMAN Ke KPU

BENGKALIS – Setelah selesai menunaikan ibadah sholat Jum’at di Mesjid Kuning Desa Senggoro, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Abi Bahrun – Herman beserta rombongan bertolak ke sekretariat DPD PKS Jalan Antara, untuk melakukan persiapan dan doa bersama menjelang melakukan pendaftaran di KPU Bengkalis.

Suara takbir dan yel-yel kemenangan AMAN menggema dan sambung menyambung diteriakkan oleh ratusan pendukung yang hadir mengikuti iring-iringan rombongan disepanjang jalan, mengharapkan Bengkalis lebih baik dipimpin AMAN Periode Kedepan.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, mari kita melangkah ke KPU untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, dengan niat membawa Bengkalis lebih AMAN dan Berkah, Allohu Akbar”. Ucap Abi Bahrun, membakar semangat dan disambut takbir sambung menyambung oleh ratusan pendukungnya, sebelum mengawali langkah menuju kantor KPU Bengkalis dijalan pertanian, Jum’at (4/9/2020).

Tepat pukul 14.30 WIB, dengan menaiki becak, Abi Bahrun-Herman beserta petinggi PKS dan PPP bertolak menuju sekretariat KPU yang diikuti ratusan pendukung dan simpatisan memenuhi Jalan Antara dan Jalan Pertanian Bengkalis.

Menariknya, sepanjang perjalanan menuju KPU, awan teduh menaungi rombongan AMAN, sehingga udara terasa sejuk dan tidak panas menyengat seperti lazimnya disiang hari sa’at musim panas seperti saat ini.

“Ini merupakan berkah dari Alloh Subhanahu wata’ala dan pertanda baik untuk pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun – Herman, Insya Allah”. kata ustadz Sanusi kader PKS juga Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang ikut bersama rombongan.

Dipertengahan jalan, rombongan diberhentikan sejenak disambut dengan sholawat badar, dan melanjutkan perjalanan ke KPU dengan berjalan kaki, diiringi kompang, dan teriakan takbir silih berganti dibawah kesejukan awan yang terus melindungi rombongan ini.

Sehubungan acara pendaftaran Paslon disesuaikan dengan prosedur protokol kesehatan, setibanya di Kantor KPU, Abi dan Herman bersama pengurus partai sekitaran 30 orang disambut langsung oleh Ketua KPU Fadillah Al Mausuly beserta seluruh komisioner.

“Sehubungan masih dalam masa pandemi, kegiatan ini harus disesuaikan dengan protap penanganan Covid-19. Kita harus mematuhi protokol kesehatan”. ujar Ketua KPU.

Selain itu, dalam sambutannya Fadillah Al Mausuly menyampaikan, dengan penyerahan berkas dari paslon AMAN kepada KPU yang disaksikan oleh Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Paslon yang diusung oleh PKS dan PPP tersebut kepada Tim Verifikasi dinyatakan sah dan lengkap.

“Berkas sudah lengkap dan sah,” pungkas Fadhillah Al Mausuly.

Sementara itu, Balon Bupati Bengkalis Abi Bahrun mengungkapkan rasa syukurnya atas diterimanya berkas pasangan AMAN secara sah oleh KPU Bengkalis.

“Alhamdulillah berkas kita sudah lengkap, dan resmi diterima oleh KPU Bengkalis, selanjutnya mari berjuang bersama untuk memenangkan AMAN”. Ungkap Abi Bahrun di hadapan ratusan pendukungnya. **(ep/ew).

Editor: Noeradi

Comments

comments

Check Also

Di Undang Sebagai Narsum, Dr. Misri Jelaskan 2 Teori Perekonomian

MERANTI – Guna mengatasi permasalahan lumpuhnya ekonomi masyarakat akibat adanya pandemi Covid-19, tanpa terkecuali di …

-->