Home / GO Kodim News / Antisipasi Covid-19, Koramil 02/TT Berikan Sosialisasikan Dan Imbauan

Antisipasi Covid-19, Koramil 02/TT Berikan Sosialisasikan Dan Imbauan

MERANTI – Agar masyarakat disiplin mengikuti anjuran pemerintah sesuai prosedur protokol kesehatan, Kodim 0303/Bengkalis Koramil 02/TT, tak henti-hentinya menerapkan giat Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19 di Wilayah Binaan. Minggu, (13/9/2020).

Adapun penekanan dalam kegiatan pendisiplinan yang dilaksanakan Serda Zulkarnain H bersama Serda Muslim di Pasar Sandang Pangan Kelurahan Selatpanjang Barat Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti kali ini adalah berbentuk sosialisasi dan imbauan.

“Terutama kita memberikan imbauan terhadap masyarakat agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak minimal 1 hingga 2 meter”. Ujar Serda Zulkarnain, yang disampaikan melalui Serma Sumardi.

 

Dalam kesempatan itu, Serda Muslim juga menambahkan, Imbauan tersebut diberlakukan kepada seluruh pengunjung pasar, baik itu penjual maupun pembeli, serta para penyedia jasa transportasi yang berkaitan dengan aktivitas di seputaran lokasi pasar.

“Kita berharap dengan penerapan ini, masyarakat dapat mengetahui dan memahami akan bahayanya virus Covid-19 ini, yang mana penularannya sangat rentan ditempat-tempat keramaian, untuk itu kita berharap masyarakat dapat mematuhi anjuran yang telah ditetapkan, serta berperan sebagai pelaku pemutusan mata rantai penyebarannya”. Harap Serda Muslim. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Menuju Masyarakat Produktif Aman Covid-19, Koramil 02/TT Gencar Beri Imbauan

MERANTI – Tingkatkan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan, Kodim …

-->