Home / Sosial & Lingkungan / 4 Program Perioritas AMAN Untuk Bengkalis Lebih Baik Kedepan

4 Program Perioritas AMAN Untuk Bengkalis Lebih Baik Kedepan

BENGKALIS – Relawan dan tim pemenangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2020, H. Abi Bahrum, S.S. M.Si dan Herman, S.S. M.Si (AMAN), yang tergabung di Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan mengadakan peresmian sekaligus mengoptimalkan peran Posko AMAN Zona 1 Bengkalis-Bantan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Posko Aman Zona 1 beralamat di jalan Yos Sudarso Kelurahan Kota Bengkalis Kecamatan Bengkalis itu dibuka secara resmi oleh Balon Wakil Bupati, Herman, S.S. M.Si yang disaksikan oleh ratusan relawan AMAN Zona 1 wilayah Bengkalis dan Bantan, Rabu (2/9/2020).

“Hari ini kita kukuhkan salah satu tim kemenangan AMAN supaya betul betul berjuang untuk kemenangan AMAN yang kedepanya bisa membawa Kabupaten Bengkalis jauh lebih bagus dari sekarang, aman dari segala hal dan meningkatkan ekonomi, pendidikan dan kesehatan untuk kesejahteraan masyarakat”. Ujar Herman, yang disambut dengan semangat oleh relawan dengan meneriakkan AMAN Menang dan mengucapkan takbir secara serentak.

Sambutan dan pengarahan yang disampaikan Balon Wakil Bupati Bengkalis 2020, Herman, S.S. M.Si membuat relawan pemenangan AMAN Zona 1 Bengkalis dan Bantan mengerti serta memahami tujuan sebenar Paslon AMAN, hingga menambah semangat dalam memenangkannya, karena apa yang akan dilakukan Paslon Aman jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis mendatang.

Kepada awak media Herman menjelaskan, didalam pengukuhan relawan AMAN tersebut kembali disampaikan tentang empat hal yang akan di utamakan AMAN jika nanti berhasil terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bengkalis Periode mendatang.

“Seperti yang sering saya sampaikan ada empat hal, yang pertama pendidikan, kita ingin bagaimana menciptakan anak-anak yang cerdas dan berakhlak mulia dengan gratis biaya sekolah hingga perguruan tinggi. Kedua Kesehatan, sebagaimana kita ketahui masyarakat di beratkan dengan biaya berobat, nanti kita akan lakukan biaya berobat gratis. Ketiga ekonomi, kita akan ciptakan lapangan kerja dan menarik investor, insya Allah kita akan bangun pabrik pupuk di Buruk Bakul, izinnya sudah kita siapkan. Ke empat infrastruktur, kita akan meningkatkan infrastruktur terutama jalan di Rupat dan Bengkalis”. Tegasnya.

Selain itu Herman melanjutkan, ada empat zona tim relawan pemenangan AMAN yang terbentuk dalam Pilkada Bengkalis 2020, yaitu zona 1 Kecamatan Bengkalis dan Bantan, zona 2 Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana, zona 3 Kecamatan Mandau, Pinggir, Bhatun Solapan dan Talang Mandau, Zona 4 Kecamatan Rupat dan Rupat Utara.

“Dan hari ini kita meresmikan posko sekaligus melakukan pengukuhan untuk Tim relawan pemenangan AMAN Zona 1 dengan julukan Tuah Sekato, yaitu di Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan yang di Ketuai Dodi Saputra dan Sekretaris Syofyan”. **(Ep).

Editor: Noeradi.

Comments

comments

Check Also

5.880 Vaksin Tahap Awal Di Terima Pemko Tanjung Pinang

TANJUNG PINANG – Pemerintah Kota Tanjung pinang, hari ini melakukan serah terima sebanyak 5.880 dari 12.000 …

-->