Home / GO Kodim News / TMMD: Hasil Pembangunan Memuaskan, Kesejahteraan Berkesinambungan

TMMD: Hasil Pembangunan Memuaskan, Kesejahteraan Berkesinambungan

BENGKALIS – Progres pembangunan jalan yang dilaksanakan TNI melalui program TMMD Reguler ke 108 dititik sasaran 5, Gang Ekonomi Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, kini sudah dalam tahap penyelesaian, Sabtu (1/8/2020).

Dikatakan Dansatgas TMMD reguler ke 108 yang dipimpin oleh Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos, Semenisasi Gang dengan ukuran 117.m x 3.m x 0.15.m, yang dikerjakan secara gotong royong oleh 7 orang Babinsa bersama 14 orang masyarakat, dalam pinishing ini guna mengupayakan hasil yang memuaskan.

“Hari ini kita melakukan penyempurnaan dan memperbaiki sasaran-sasaran yang dianggap perlu adanya perbaikan, hal ini sesuai dengan instruksi dan komando atasan”. Kata Kapten Inf. Tarman.

Dilanjutkannya, hal itu dilakukan selain untuk menghasilkan pekerjaan yang baik, juga agar pembangunan tersebut mempunyai daya tahan dalam tempo yang lama.

“Pekerjaan yang dilakukan dengan sempurna akan memberikan hasil yang memuaskan dan berdaya tahan lama, sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat secara berkelanjutan, yang akan memberikan dampak pada kesejahteraan secara berkesinambungan”. Tambah Dansatgas lagi.

Bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat yang diwujudkan melalui semangat gotong royong ini juga mendapat sambutan baik dari masyarakat, seperti disebutkan oleh Syafruddin, warga RT 06/01 Desa setempat, bahwa program ini sangat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Dengan adanya peningkatan akses transportasi yang dilakukan TNI melalui program TMMD ini sangat membantu masyarakat, guna meningkatkan taraf kesejahteraan menjadi lebih baik, dimana tidak ada kendala lagi dalam akses transportasi, untuk itu semangat gotong royong seperti ini hendaknya terus dibangun”. Ungkap Syafruddin. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Danramil 02/TT Pimpin Langsung Apel Siaga Pemilukada

MERANTI – Dalam upaya menciptakan tahapan Pemilukada diwilayah teritorial tetap kondusif dan aman, Komandan Rayon …

-->