Home / GO Polres News / Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Baru Gelar Silaturrahmi Bersama Pers

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Baru Gelar Silaturrahmi Bersama Pers

MERANTI – Dua hari usai dilantik menjadi orang nomor satu dijajaran Korps Tribrata Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK. laksanakan kegiatan silaturrahmi bersama rekan-rekan Media Massa, guna meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang lebih baik antara Polri dan Pers, Jum’at (14/8/2020).

Turut hadir dalam silaturahmi yang dilaksanakan di Kopi Tiam Jalan Diponegoro Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi itu Kasubbag Humas Bag. Ops. Polres Kepulauan Meranti, AKP Marianto Efendi beserta anggota, Ketua PWI Meranti, Syamsidir S.Pd beserta anggota, Ketua PWRI-B Meranti, Nurul Fadli, Sekretaris IWO Meranti beserta anggota, dan sejumlah anggota MOI Meranti serta komponen lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Meranti menyampaikan rasa syukur kepada Yang Maha Esa, karena merupakan pendatang baru di Kepulauan Meranti sebagai Kapolres yang hari ini berkesempatan untuk bersilaturrahmi dengan rekan-rekan media massa/pers di Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Dengan demikian tentunya saya sangat mengharapkan dukungan dari rekan-rekan media serta hubungan yang baik antara Kepolisian bersama rekan-rekan media massa di Wilayah Kepulauan Meranti, hal ini penting dilakukan karena Media Massa merupakan corong media Informasi bagi masyarakat luas, untuk itu diharapkan agar kedepannya Media Massa di Kepulauan Meranti bisa semakin meningkatkan pemberitaan yang bersifat positif”. Harap Eko Wimpiyanto.

Selain itu Kapolres mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Media Massa yang selama ini telah membuat pemberitaan yang mana sangat membantu pihak Kepolisian, seperti pemberitaan situasi kamtibmas, penegakkan hukum dan yang berkaitan dengan Karhutla.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media massa yang selalu memberitakan setiap kegiatan positif dari pihak Polres Kepulauan Meranti”. ucapnya lagi.

Lebih lanjut Kapolres mengharapkan kepada rekan-rekan Media Massa Kepulauan Meranti untuk dapat terus membantu kinerja Polres Meranti agar kedepan menjadi lebih baik lagi.

“Tentunya saya akan bisa lebih maksimal dalam menjalankan amanah sebagai Kapolres di Meranti ini dengan adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak khususnya rekan-rekan media massa, guna memberikan informasi kepada masyarakat terhadap kinerja kami dilapangan nantinya”. Pungkas Eko Wimpiyanto H.

Silaturrahmi dalam rangka menyambut kedatangan Kapolres baru tersebut berlangsung dengan penuh keharmonisan dan keakraban, sebagai mana disampaikan oleh salah seorang pembicara mewakili media massa Meranti, bahwa hal ini merupakan wujud sinergitas antara Polri dan Pers akan lebih dapat ditingkatkan.

“Selamat datang bapak Kapolres yang baru dikabupaten Kepulauan Meranti, yaitu daerah yang berjulukan tanah jantan ini, selain itu kami mengharapkan dengan pergantian pejabat Polres yang baru dapat lebih mempererat sinergitas antara Polres Meranti dengan media massa yang ada di Meranti kedepannya menjadi lebih baik lagi”. Papar Syamsidir S.Pd.

Dia melanjutkan, selama ini hubungan Polres dan rekan-rekan Media Massa di Meranti sudah sangat baik, namun seiring berjalannya waktu, hal itu diharapkan akan lebih ditingkatkan lagi.

“Untuk itu semua kegiatan positif yang sudah berlangsung dimasa pejabat Kapolres lama dapat diteruskan oleh Kapolres yang baru bahkan lebih ditingkatkan sebagaimana menjadi harapan bersama, ungkap Ketua PWI Kepulauan Meranti tersebut. **(Rls Humas Polres).

Editor: GP2.

Comments

comments

Check Also

Tekan Karhutla, Danramil 02/TT: Jangan Melakukan Pembakaran Sembarangan

MERANTI – Dalam upaya menekan, meminimalisir serta mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), diwilayah …

-->