Home / GO Kodim News / Salurkan Bansos, Koramil 02/TT Antarkan Sampai Ke Rumah Warga

Salurkan Bansos, Koramil 02/TT Antarkan Sampai Ke Rumah Warga

MERANTI – Dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi saat ini, Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 02/TT bekerjasama dengan Yayasan Buddha TZU CHI Kepulauan Meranti, laksanakan kegiatan sosial kemanusiaan, berupa penyaluran bantuan sembako kepada warga terdampak covid-19, di Kelurahan Selatpanjang Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dikatakan Sertu Bambang Susilo selaku Babinsa setempat yang melaksanakan kegiatan tersebut, penyaluran bantuan sosial sembako ditahap 3 ini sebanyak 120 paket beras @10 Kg, dan diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan karena terdampak covid-19 yang sebelumnya telah melalui proses penilaian dan pendataan oleh Pemerintah Kelurahan setempat.

“Guna memastikan bantuan tepat sasaran dan dapat diterima langsung oleh penerima manfaat, kita menyalurkannya langsung dari rumah kerumah”. Kata Sertu Bambang Susilo, Senin (32/8/2020).

Selain itu Sertu Bambang Susilo menambahkan, bersamaan dengan dilaksanakan penyaluran secara langsung itu, masyarakat juga diimbau untuk terus bersama dan tetap semangat melawan serta memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan virus covid-19 sesuai anjuran pemerintah dalam penerapan pola hidup baru sesuai prosedur protokol kesehatan.

“Masyarakat tetap diminta untuk senantiasa menjalankan pola hidup sesuai prosedur protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker bila beraktivitas diluar rumah, tetap menjaga jarak sosial dan selalu mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir”. Pungkasnya. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Danramil 02/TT: Langgar Aturan Prokes, Ini Sanksinya

MERANTI – Guna menegakkan Peraturan Gubernur Riau Nomor 22 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan …

-->