Home / Sosial & Lingkungan / Plt. Camat 3T, Resmikan Turnamen Sepak Bola Mini

Plt. Camat 3T, Resmikan Turnamen Sepak Bola Mini

MERANTI – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Pemuda Desa Sungai Tohor Barat adakan tournamen sepak bola mini tahun 2020, Selasa (25/8/2020)

Pembukaan turnamen yang dihadiri Plt. Camat Tebing Tinggi Timur, Kepala Desa Nipah Sendanu, Kepala Desa Sungai Tohor Barat, dan segenap tamu undangan tersebut diawali dengan tarian sekapur sirih oleh siswi SMA Negeri 01 Tebing Tinggi Timur

Dikatakan Guntur selaku ketua pemuda Desa Sungai Tohor Barat, Tournamen sepak bola mini antar club, yang diikuti sebanyak 26 club ini merupakan kegiatan yang perdana dilakukan oleh Pemuda Sungai Tohor Barat.

“Ini merupakan kegiatan yang perdana kami lakukan didesa Sungai Tohor Barat, guna memeriahkan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama”. Kata guntur.

Menurutnya lagi, meskipun saat ini sedang dihadapkan dengan masa covid19, namun untuk memeriahkan HUT-RI, pihaknya melaksanakan dengan tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, Nordiansor selaku Kepala Desa Sungai Tohor Barat mengucapkan terimakasih kepada Pemuda STB, menurutnya atas terselenggaranya tournamen sepak bola mini antar club tahun 2020 yang telah dibuka langsung oleh Plt. Camat 3T, Tunjiarto M.Pd menjadi motivasi untuk kedepannya agar dapat dilaksanakan lebih meriah lagi.

“Alhamdulillah tournamen sepak bola mini antar club telah dibuka langsung oleh PLT Camat 3T sore ini sekitar pukul 16:00 wib dilapangan hijau Desa Sungai Tohor Barat Kecamatan Tebing Tinggi Timur berjalan sokses, dan kegiatan positif seperti ini perlu terus diberi dukungan agar kedepannya lebih dapat dikembangkan”. Ucapnya.

Sementara itu, Plt. Camat 3T memberikan apresiasi kepada pemuda Desa Sungai Tohor Barat yang telah mengadakan tournamen sepak bola mini antar club sebagai wujud memeriahkan HUT-RI ke 75 tahun 2020.

“Saya memberikan apresiasi kepada Pemuda Desa Sungai Tohor Barat yang mana untuk memeriahkan hari jadi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 ini”. jelas Tunjiarto.

Dia menambahkan, adapun hadiah yang akan diberikan nanti berupa uang untuk juara satu dua dan tiga sebesar lima ratus ribu rupiah. Selain itu Tunjiarto juga mengimbau kepada seluruh pencinta sepak bola hendaknya tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan, serta menghindari dari perkelahian, dan jika hal terjadi maka hadiah sebagai juaranya akan dibatalkan.

Adapun sebagai tanda dimulainya turnamen, Camat Tebing Tinggi Timur melakukan tendangan bola pertama ditengah lapangan, yang diiringi dengan tepukan gemuruh peserta pertandingan dan masyarakat yang hadir. **(Rul).

Editor: Noeradi

Comments

comments

Check Also

Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Tunggal Kapolri, Repdem: Itu Sudah Tepat

PEKAN BARU – Organisasi Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) menyakini penunjukan Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Listyo …

-->