Home / GO Kodim News / Menyongsong Kesejahteraan masyarakat, TMMD Hasilkan Pembangunan Yang Memuaskan

Menyongsong Kesejahteraan masyarakat, TMMD Hasilkan Pembangunan Yang Memuaskan

BENGKALIS – Guna menyongsong kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik kedepannya, TNI melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 108 Kodim 0303/Bengkalis pastikan pembangunan Gang Ekonomi Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, mempunyai kualitas yang memuaskan.

Hal ini disampaikan Dansatgas TMMD, Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos pada pelaksanaan penyelesaian Pengaspalan di titik sasaran 5 dengan volume kegiatan 117.m x 3.m x 0.15.m yang dilakukan secara gotong royong oleh 5 orang Babinsa bersama 10 orang masyarakat, Minggu (2/8/2020).

“Dengan hasil pekerjaan sempurna akan memberikan hasil yang memuaskan dan berdaya tahan lama, sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat secara berkelanjutan, yang akan memberikan dampak pada kesejahteraan secara berkesinambungan”. Kata Dansatgas.

Selain itu Kapten Inf Tarman Sugianto mengatakan, sasaran utama dalam pembangunan ini adalah guna membantu pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat diwilayah pedesaaan.

“Menjadi sasaran utama TMMD dalam pelaksanaan pembangunan ini adalah untuk menyongsong perwujudan kesejahteraan bagi kehidupan warga desa agar lebih baik kedepannya” Ujar Kapten Inf. Tarman.

Kegiatan ini juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, seperti yang dikatakan Rahman warga RT 04/01, bahwa kegiatan yang dilaksanakan TNI melalui program TMMD sangat membantu masyarakat, karena telah mengentaskan permasalahan masyarakat terhadap akses transportasi menjadi lebih baik.

“Dengan adanya Program TMMD ini kami sebagai masyarakat mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Bapak TNI karena sudah membantu perbaiki kondisi jalan kami, hal ini tentu sangat membantu masyarakat”. Pungkas Rahman. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Danramil 02/TT Pimpin Langsung Apel Siaga Pemilukada

MERANTI – Dalam upaya menciptakan tahapan Pemilukada diwilayah teritorial tetap kondusif dan aman, Komandan Rayon …

-->