Home / GO Polres News / Kapolres Pastikan Sarana Pengamanan Pilkada Dalam Keadaan Baik

Kapolres Pastikan Sarana Pengamanan Pilkada Dalam Keadaan Baik

DUMAI – Kepala Polisi Resor (Kpolres) Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH, melalui Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar, SIK, MH. kembali laksanakan pengecekan sarana dan prasarana perorangan serta kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai, Rabu (12/8/2020).

Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar, SIK. MH mengatakan, pemeriksaan sarana dan prasarana perorangan serta kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai dilakukan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada Tahun 2020.

“Saya tekankan kepada seluruh personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai untuk selalu bertanggungjawab memelihara, menjaga dan merawat sarana dan prasarana yang diberikan sebagai inventaris ini, untuk mendukung aktivitas rekan-rekan dalam bekerja terutama dilapangan dalam operasional,” tegas Wakapolres Dumai Kompol Alex Sandy Siregar, SIK. MH.

Dia melanjutkan, seluruh sarana dan prasarana perorangan serta kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai dalam keadaan baik, serta tidak ditemukan kendaraan dinas tersebut dalam keadaan kotor maupun rusak.

“Pemeriksaan dilaksanakan guna mewujudkan pengamanan Pilkada Tahun 2020 Kota Dumai yang aman, damai dan kondusif,” pungkas Wakapolres Dumai. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Penyaluran BST, Koramil 02/TT Laksanakan Pengawasan

MERANTI – Guna memastikan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) kepada masyarakat terdampak covid-19, berjalan tertib …

-->