Home / Sosial & Lingkungan / DPC-AJOI Lingga Gelar Rapat Pembentukan Kepengurusan

DPC-AJOI Lingga Gelar Rapat Pembentukan Kepengurusan

LINGGA – Sebanyak 16 Kabiro Perwakilan Media On-line yang tergabung dalam DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Lingga menggelar rapat penetapan kepengurusan serta persiapan pelantikan/pengukuhan pengurus DPC AJOI Kabupaten Lingga, Sabtu (8/8/2020)

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di obyek wisata pantai Atok Sergang itu, Zulkarnain selak ketua DPD AJOI Lingga terpilih mengatakan, rapat kali ini adalah rapat inti, yang mana dengan telah tersusunnya struktur kepengurusan organisasi itu, akan segera mempersiapkan kegiatan pelantikan.

“Saya berharap agar pelantikan pengurus DPC-AJOI nantinya dapat kita laksanakan sesuai dengan rencana sebagai mana yang telah di sampaikan ketua DPD-AJOI Kepri, dan saya berharap tidak ada sebarang kendala, maka kita laksanakan secara kolektif dengan kawan-kawan media  perwakilan dan Kabiro di Kabupaten Lingga dalam waktu dekat ini”. Ujar Zul.

Sementara itu, perwakilan Media Keprinews.com menyampaikan kebersamaan dalam memelihara dan membesarkan organisasi ini adalah menjadi tanggung jawab bersama, untuk itu Awalludin yang juga sebagai Kabiro Media tersebut mengajak semua yang tergabung dalam organisasi ini saling mengedepan kan kepentingan umum dari kepentingan pribadi.

“Organisasi ini bukan milik personal, tetapi milik kita semua, jika ada yang tersakiti maka seluruh anggota DPC yang merasakan, tapi bila ada kebahagiaan maka itu milik kita semua, kita berharap AJOI Lingga kedepannya selalu kompak dalam segala hal dan lebih mengedepankan kepentingan umum dari kepentingan pribadi, oleh karena itu mari bersama kita jaga nama baik organisasi yang akan kita bentuk dengan berpondasi transpansi, dan kebersamaan” Tuturnya

Ungkapan senada juga diutarakan oleh salah seorang senior dan orang yang dituakan didalam organisasi AJOI tersebut, dia mengutarakan setiap anggota organisasi harus menjunjung tinggi koridor AD/ART, dan KEJ.

“Kita harus tetap dalam koridor Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi, serta menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan UU pokok Pers 1999”. Terang Edysam.

Adapun struktur kepengurusan AJOI Kabupaten Lingga untuk periode ini adalah,
Ketua: Zulkarnaen
Wakil Ketua I: Taufik
Wakil Ketua II: Awalludin
Seketaris: Eka Arie Sandy
Wakil Sekretaris: Bahtiar
Bendahara: Ramlan
Wakil Bendahara: Abdullah
Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan: Afrizal
Ketua Bidang Sosial dan Kebudayaan: suwita
Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis: trimo
Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan, Kompetensi dan Sertifikasi: EdySam
Ketua Bidang Penilitian dan Pengembangan: Iwan Putih
Ketua Bidang Regulasi, Legal dan Advokasi: effendi
Ketua Bidang Hubungan Kerjasama dan Kemitraan: Jhon Cosmos
Ketua Bidang Industri Internet dan Data: Ridwan
Ketua Bidang Industri, Aplikasi dan Konten: jhoni
Ketua Bidang Media Penyiaran dan Informasi: paino. **(Rls/Ijal).

Comments

comments

Check Also

Harumkan Nama Guru, Nurani S.Pd Dapat Apresiasi Dari PGRI Lingga

LINGGA – Harumkan nama guru, karena berhasil meraih prestasi terbaik, yaitu menjadi juara Pertama (I) …

-->