Home / Sosial & Lingkungan / Didukung 9 Kursi, Hery – Kozen Melenggang Pada Pilkada Meranti

Didukung 9 Kursi, Hery – Kozen Melenggang Pada Pilkada Meranti

MERANTI – Dengan didapatkannya dukungan dari Partai Nasdem, melalui Surat Keputusan yang diterima pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Periode 2021/2026, Heri Saputra, SH. bersama H. Muhammad Khozin MA, dipastikan maju dan mendapat dukungan masyarakat dalam kontes Pilkada Meranti 2020 mendatang,

Sebelum diterimanya penyerahan SK dukungan dari partai Nasdem, pasangan ini telah mengantongi SK dari Partai PAN yang merupakan partai pemenang pada pemilu lalu dengan perolehan sebanyak 5 kursi dan Demokrat 3 kursi, dan kini ditambah Nasdem 1 Kursi.

“Sudah tiga Partai yang mendukung untuk maju di Pilkada Kepulauan Meranti nanti nya, yaitu PAN (5 kursi) Demokrat (3 kursi) dan Nasdem (1 kursi), Jadi total 9 kursi parlemen yang mendukung kita untuk maju”. kata Heri, Kamis (27/8/2020).

Penyerahan SK kepada Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan dikantor DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, Jalan Diponegoro Pekan Baru, Ketua DPW Nasdem Riau, Willy Aditya terlebih dahulu membacakan isi surat keterangan dukungan dari Partai Nasdem dihadapan Bacalon dan pengurus DPW Riau serta DPD Kepulauan Meranti.

Setelah itu, pendiri partai Nasdem Riau H. Iskandar Hoesin, MH menyerahkannya kepada Bacalon Bupati Heri Saputra, SH yang didampingi oleh ketua DPD Nasdem Kepulauan Meranti Rony Samudra, SH.

Sementara itu, sejumlah masyarakat Meranti mengucapkan rasa syukur atas tambahan Pertai dukungan kepada pasangan Hery Saputra M. Kozen, menurut mereka, dua sosok muda ini sangat pantas memimpin Meranti, karena selain penuh energi mereka juga merupakan sosok agamais yang berkalaborasi dengan sosok muda yang intelektual.

“Dia adalah orang yang menggunakan kecerdasannya untuk bekerja, dia mudah akrab dengan semua kalangan masyarakat, siapa orang Selatpanjang yang tak mengenalinya, berpasangan dengan seorang yang memiliki julukan ustadz, ini merupakan pasangan yang sangat ideal”. Ujar warga yang tak mau disebutkan identitasnya.

Selain itu warga tersebut mengatakan, kedua pasangan Bacalon ini merupakan putra Meranti yang menetap dan yang selama ini menyumbangkan dan menggunakan ilmunya untuk membantu pemerintah dalam membangun Meranti. **(Red/Rls)

Comments

comments

Check Also

Lamban Penindakan, Jikalahari Laporkan PT. Arara Abadi Ke Bareskrim Polri

JAKARTA – Non Governmental Organization (NGO) Jikalahari bersama Aliansi Mahasiswa Pelalawan Jakarta (AMPJ) Riau melaporkan …

-->