Home / Sosial & Lingkungan / Antrian Panjang Di Penyeberangan Dumai-Rupat, Wakil DPRD Angkat Bicara

Antrian Panjang Di Penyeberangan Dumai-Rupat, Wakil DPRD Angkat Bicara

BENGKALIS – Masyarakat pengguna jasa transportasi penyebrangan Roro Dumai-Rupat mengeluh setelah satu feri penyebrangan tersebut menjalani docking di Batam, sehingga mengakibatkan terjadi antrian panjang terhadap pengguna jasa penyebrangan tersebut.

Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Syahrial ST kepada wartawan mengaku menerima sejumlah masukan dan keluhan dari masyarakat terkait permasalahan tersebut.

Menindaklanjuti hal itu, dia meminta agar Dishub Bengkalis peka dan solutif menyikapi hal yang menyangkut kepentingan masyarakat.

“Banyak keluhan yang saya terima langsung dari masyarakat maupun melalui pesan whatsapp. Tadi saya langsung hubungi Kadishub. Kemungkinan satu feri sudah bertolak besok pagi ke Rupat dari Bengkalis,” sebut anggota dewan fraksi Golkar dari dapil Rupat ini, Ahad (9/8/2020).

Dikatakan Syahrial, saat ini hanya satu feri yang beroperasi untuk penyebrangan Dumai-Rupat. Menurutnya solusi yang harus dilakukan saat ini hanya dengan mengirim satu armada roro ke Rupat.

“Kita sudah mendesak Dishub Bengkalis untuk memberikan solusi, insha Allah akan ada pemindahan kapal pengganti dari bengkalis,” pintanya.(da/ep)

Comments

comments

Check Also

Di Undang Sebagai Narsum, Dr. Misri Jelaskan 2 Teori Perekonomian

MERANTI – Guna mengatasi permasalahan lumpuhnya ekonomi masyarakat akibat adanya pandemi Covid-19, tanpa terkecuali di …

-->