Home / GO Kodim News / Antisipasi Penularan Covid-19, Koramil 02/TT Terus Terapkan Pendisiplinan

Antisipasi Penularan Covid-19, Koramil 02/TT Terus Terapkan Pendisiplinan

MERANTI – Koramil 02/TT Kodim 0303/Bengkalis terus laksanakan penerapan kedisiplinan kepada masyarakat diwilayah binaan dalam menjalankan aktivitas keseharian sesuai prosedur protokol kesehatan, Senin (24/8/2020).

Dikatakan oleh Serda D. Sihotang dari lokasi pelaksanaan, adapun giat yang dilaksanakan bersama 2 orang Polri, 1 orang Satpol-PP, 1 orang petugas Dishub dan dari pihak Dinas Kesehatan di Posko Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19 pasar Sandang Pangan itu menitik beratkan pada pengecekan suhu tubuh dan menjaga jarak sosial para pengunjung pasar.

“Selain memastikan pengunjung pasar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sosial, kita juga melakukan pengecekan suhu badan pengunjung menggunakan alat pengukur suhu tubuh yang dilakukan oleh pihak Dinkes”. Ucap D. Sihotang.

Dia melanjutkan, hal ini sebagai bentuk pencegahan dan penanggulangan terhadap virus Covid-19, yang mana penularannya identik ditempat-tempat yang selalu dengan kerumunan orang banyak.

“Bersamaan dengan itu kita juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan bersih, baik untuk dirinya sendiri maupun lingkungan tempat tinggalnya”. Kata D. Sihotang melanjutkan.

Terakhir disampaikannya, kegiatan penerapan kedisiplinan di Posko Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19, yang dilaksanakan dipasar Sandang Pangan jalan Imam Bonjol Selatpanjang berjalan tertib lancar dan aman, serta semua pengunjung dapat mengikuti anjuran yang diberikan. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Tekan Covid-19, Koramil 02/TT Perketat Pantauan Di Pelabuhan

MERANTI – Menjaga kemungkinan terjadinya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang datang bersama pengunjung …

-->