Home / GO Polres News / TMMD Percepat Pembangunan Dengan Prioritas Di Bidang Infrastruktur Dan Prasarana

TMMD Percepat Pembangunan Dengan Prioritas Di Bidang Infrastruktur Dan Prasarana

BENGKALIS – TMMD yang merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat, guna membantu pemerintah daerah, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang bersifat fisik maupun non fisik, sangat memberikan manfaat nyata kepada masyarakat, dan perlu mendapat dukungan dari semua elemen.

Demikian pendapat dari masyarakat setempat, yaitu Ibu Yahya warga Rt 08/01 yang hadir memberikan semangat serta motivasis pada pelaksanaan kegiatan semenisasi Gang Kadiran Desa Temiang Kecamatan Bandar laksamana Kabupaten Bengkalis, Kamis (16/7/2020).

“Saya sangat berterima kasih kepada warga masyarakat yang telah mendukung kegiatan TMMD ini dengan bersama-sama yang saat ini kita kerjakan secara gotong royong demi keberhasilan pembangunan desa kita tercinta”. Ucapnya.

Dikatakan Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis mengatakan, selain meningkatkan semangat gotong royong, kegiatan TMMD juga bertujuan membantu mempercepat pembangunan dengan penekanan prioritas pembangunan dibidang infrastruktur, sarana dan prasarana dasar lainnya, dalam upaya menuju kesejahteraan masyarakat.

“Adapun dilaksanakan kegiatan TMMD ini bertujuan untuk mewujudkan percepatan pembangunan guna tercapainya kesejahteraan masyarakat”. Kata Kapten Inf. Tarman Sugianto, S.Sos.

Lebih lanjut Dansatgas TMMD reguler 108 mengatakan, pelaksanaan kegiatan semenisasi di Gang Kadiran yang menjadi titik sasaran 4, dan dikerjakan oleh 8 orang Babinsa bersama 19 orang masyarakat, dengan volume 117.m x.3 m x 0.15.m, saat ini masih dilaksanakan dan berjalan sesuai rencana serta dalam keadaan lancar dan aman. **(Red)

Comments

comments

Check Also

Penyaluran BST, Koramil 02/TT Laksanakan Pengawasan

MERANTI – Guna memastikan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) kepada masyarakat terdampak covid-19, berjalan tertib …

-->