Home / GO Kodim News / TMMD Datangkan Manfaat Ganda Di Tengah Masyarakat

TMMD Datangkan Manfaat Ganda Di Tengah Masyarakat

BENGKALIS – Jalan Parit Medang Desa Api-api Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, yang menjadi sasaran 1 pada kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 108 Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis, kembali dilanjutkan hari ini, Minggu (5/7/2020).

Dengan satuan tugas yang dipimpin oleh Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos, kegiatan pembangunan jalan yang berukuran 150.m x 3.m x 0.15.m dikerjakan secara gotong royong bersama masyarakat setempat.

“Adapun yang ikut dalam kegiatan TMMD hari ini adalah 3 orang Babinsa, bersama 16 orang masyarakat”. Kata Kapten Inf Tarman.

Kegiatan yang diprioritaskan dijalan desa tersebut guna menunjang akses alternatif utama, hingga dapat meningkatkan roda perekonomian dalam pemasaran produk pertanian masyarakat desa.

“Kita berharap dengan terbangunnya jalan ini, dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat, serta dapat membuka akses yang lebih luas untuk pemasaran hasil bumi dan produk yang ada didesa”. Tambah Kapten Inf. Tarman.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mendatangi Pembangunan pisik dan meningkatkan semangat gotong royong itu juga mendapat sambutan baik warga, seperti yang disampaikan masyarakat melalui ketua Rt 6/4, bahwa adanya kegiatan TMMD ini sungguh memberikan manfaat ganda pada masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan TMMD, selain dapat meningkatkan kebersamaan serta kegotong royongan, juga untuk mengatasi persoalan-persoalan desa lainnya, seperti masalah pembangunan, penertiban lingkungan dan masalah sosial lainnya”. Ujar Sebi. **(Red).

Comments

comments

Check Also

Danramil 02/TT: Langgar Aturan Prokes, Ini Sanksinya

MERANTI – Guna menegakkan Peraturan Gubernur Riau Nomor 22 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan …

-->